https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Pelantikan Fungsionaris Ormawa Universitas Pendidikan Nasional Periode Tahun 2021

Pelantikan Fungsionaris Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas University) Periode Tahun 2021, dilaksanakan di Auditorium Dwi Tunggal, Jumat 22 Desember 2021. Acara ini dimulai pukul 14.00 WITA, dihadiri oleh Bapak Rektor Undiknas beserta jajarannya. Pelantikan didahului dengan menyanyikan lagu seremonial serta puja doa restu, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Pengangkatan dan Pelantikan Pengurus Pemerintahan Mahasiswa tingkat Universitas oleh Bapak Kadek Januarsa Adi Sudharma, S.H.,M.H.

Acara selanjutnya yaitu Awarding Session untuk demisioner fungsionaris mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (PM) Universitas Pendidikan Nasional dengan penyerahan sertifikat yang dilakukan oleh pejabat yang hadir.

Kategori penghargaan yang diberikan diantaranya adalah aktivis ter-aktif yang diberikan kepada Ni Putu Giovanny Ardina Putri, Aktivis ter-loyal diberikan kepada Ni Kadek Ratna Dewi Okayanti, Aktivis ter-inspiratif diberikan kepada Angel, Aktivis ter-inovatif diberikan kepada Gusti Ngurah Aris Pradnyadita, Aktivis paling berintegritas diberikan kepada Rony Kurniawan, Aktivis paling kritis diberikan kepada Muhamad Syahnarki, Aktivis ter-advokatif diberikan kepada Putu Anggariani, Aktivis ter-informatif diberikan kepada Dewa Kadek Surya Berata, Aktivis ter-unik diberikan kepada I Gede Suyasa, Aktivis paling motivative diberikan kepada I Made Bagus Arya Adinatha dan Aktivis ter-modis diberikan kepada Luh Putu Yulika Rara Gayatri.

Bapak Rektor Undiknas, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T.,S.Sos.,M.M juga berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Bapak Rektor menyampaikan bahwa kegiatan kemahasiswaan merupakan salah satu bekal mahasiswa dalam meningkatkan kualitas lulusan Universitas Pendidikan Nasional dan juga sebagai ujung tombak manajemen pelaksanaan kegiatan dalam Perguruan Tinggi. Kemampuan yang diperoleh mahasiswa dalam kegiatan kemahasiswaan seperti Ormawa ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas softskill mahasiswa dalam menghadapi masa depan serta berperan sebagai pionir bagi mahasiswa lainnya untuk bergerak lebih maju kedepannya melalui pencapaian dan prestasi yang membanggakan.