https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Universitas Pendidikan Nasional Raih Apresiasi dan Penghargaan dari LLDIKTI VIII

LLDIKTI Wilayah VIII memberikan apresiasi kepada Perguruan Tinggi yang dilaksanakan pada Jumat, 24 Desember 2021 di Aula Bima Kantor LLDIKTI Wilayah VIII. Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si., Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, mengatakan bahwa apresiasi ini diberikan sebagai wujud penghargaan kepada insan Perguruan Tinggi di Bali dan NTB yang sangat membanggakan baik dalam sumber daya manusia maupun dalam perbaikan infrastruktur. Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. juga mengatakan bahwa, Perguruan Tinggi saat ini tidak lagi bersaing tetapi Perguruan Tinggi saat ini ingin bersanding, mereka berkompetisi dan LLDIKTI selalu memberi apresiasi. Semangat para Perguruan tinggi ini menjadikan progresifitas Perguruan Tinggi menjadi lebih baik.

Pemberian apresiasi (Award) ini diberikan kepada Perguruan Tinggi yang memenuhi 8 kategori diantaranya; Pengelolaan PDDIKTI, Inovasi, Hibah PKKM, Akreditasi Unggul dan Program Studi Peringkat A Terbanyak, Green Campus, Proaktif dalam bidang pelayanan, Guru besar terbanyak, Kontribusi dalam bidang transportasi untuk Kementrian dan LLDIKTI Wilayah VIII. Pada kesempatan kali ini, Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) memperoleh 3 Award yaitu Kategori Hibah PKKM, Kategori Akreditasi dan Kategori Guru Besar Terbanyak. Apresiasi ini adalah hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh civitas Akademika Universitas Pendidikan Nasional.

Bapak Rektor Universitas Pendidikan Nasional, Prof. Dr. Ir.Nyoman Sri Subawa, S.T.,S.Sos.,M.M. mengucapkan terima kasih dan juga mengajak seluruh civitas Akademika Universitas Pendidikan Nasional untuk menyingsingkan lengan baju dan berjuang bersama-sama, bersinergi secara berkesinambungan dalam merealisasikan cita-cita Undiknas yang lebih baik.