id info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Denpasar Lepas Sarjana Unggul dan Berkualitas

Univeritas Pendidikan Nasional Denpasar (Undiknas University) hari ini melepas calon sarjana dari berbagai jurusan bertempat di Aula Dwi Tunggal kampus Undiknas Denpasar. Tercatat ada sebanyak 109 orang sarjana yang di lepas Jumat (16/08) yang terdiri dari 27 orang mahasiswa jurusan Manajemen, 31 orang mahasiswa dari jurusan Akuntansi, 21 orang mahasiswa dari jurusan hukum, 11 orang mahasiswa dari jurusan Ilmu Komunikasi, 7 orang mahasiswa dari jurusan Administrasi Negara, 8 orang dari jurusan Teknik Elektro dan 4 orang mahasiswa dari jurusan Teknik Sipil. Acara pelepasan sendiri dibuka oleh Vice Rector for Academic Development, Dr. Ni Wayan Widhiastini, S.Sos.,M.Si dan didampingi oleh Dekan dari masing-masing fakultas yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, dan dekan dari Fakultas Teknik dan Informatika.

 

Mahasiswa-mahasiswi yang dilepas hari ini adalah mereka yang sudah memenuhi syarat-syarat kelulusan yaitu telah menempuh sks minimal 144sks, tidak memperoleh nilai D lebih dari satu, tidak memperoleh nilai D untuk mata kuliah MKDU (Mata Kuliah Dasar Umum) dan telah dinyatakan lulus ujian skripsi/tugas akhir. Dalam acara pelepasan, diberikan pula penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang non-akademik serta penghargaan kepada mahasiswa aktivis yang sudah berkontribusi pada berbagai kegiatan kemahasiswaan di lingkungan kampus yang diserahkan oleh Vice Rector for Human Resources and Finance, Ibu Dr.A.A.A Ngurah Sri Rahayu Gorda, S.H.,M.M.,M.H.

Kampus yang memiliki tagline “Techno-Riset-Preneur- Campus”  tersebut memastikan bahwa mahasiswa-mahasiswi yang dilepas hari ini sudah memiliki bekal yang cukup untuk bersaing didunia kerja dan wirausaha yang mana bekal tersebut tidak hanya berupa teori namun juga praktek dan wawasan yang luas. Terlebih lagi mahasiswa Undiknas Denpasar selama mengikuti proses perkuliah sudah memiliki wawasan global, wawasan global tersebut tentunya merupakan poin plus yang dimiliki para Sarjana Undiknas Denpasar.