https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Universitas Pendidikan Nasional Jalin Kerjasama dengan STKIP DDI Pinrang

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) pada Selasa, 15 November 2022 menyambut kedatangan rombongan tamu dari STKIP Darud Da’wah wal Irsyad (STKIP DDI) Pinrang, Sulawesi Selatan. Rangkaian kegiatan kunjungan yang digelar merupakan program STKIP DDI dalam rangka melaksanakan Studi Banding serta Penandatanganan MoU Kerjasama bersama Universitas Pendidikan Nasional. (15/11/2022)

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali dengan tibanya rombongan STKIP Darud Da’wah wal Irsyad (STKIP DDI) Pinrang, Sulawesi Selatan di Kampus Universitas Pendidikan Nasional di Jalan Bedugul No.39, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali. Kedatangan rombongan Dosen serta Mahasiswa STKIP DDI Pinrang disambut hangat oleh jajaran dosen serta staf yang ada di lingkungan Universitas Pendidikan Nasional, meski suasana kampus tampak sepi dikarenakan adanya penerapan protocol karma WFH yang sedang berlangsung di Universitas Pendidikan Nasional dalam rangka perhelatan agenda G20 yang berlangsung di Bali.

Gambar 1. Bapak Agus Fredy Maradona S.E., Ak., MSA., PHd dalam sambutan acara kunjungan STKIP DDI Pinrang 

Berlangsung di Theater Room, Undiknas, Agenda penandatanganan  MoU dihadiri oleh Vice Rector for Partnership and Entrepreneurship bapak Agus Fredy Maradona S.E., Ak., MSA., PHd selaku perwakilan Rektor Universitas Pendidikan Nasional, Vice Rector for Academic Development ibu Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos., M.Si jajaran dosen universitas serta perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pendidikan Nasional. Acara dibuka dengan sambutan dari Vice Rector for Partnership selaku perwakilan dari Rektor Universitas Pendidikan Nasional, dalam sambutannya disampaikan pihak Universitas Pendidikan Nasional sangat menyambut baik rencana kerjasama yang ada.

“kami menyambut baik kedatangan bapak ketua beserta jajaran, mudah – mudahan ini bisa menjadi awal kemitraan dari dua perguruan tinggi ( Universitas Pendidikan Nasional dan STKIP DDI)” ujar bapak Agus Fredy.

Gambar 2. Suasana kunjungan STKIP DDI Pinrang di Theater Room Undiknas

Dirinya juga menyampaikan bahwasanya Universitas Pendidikan Nasional membuka peluang besar melalui Kerjasama yang ada dalam melaksanakan program Riset, Pertukaran Pelajar maupun Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat. Senada dengan bapak Agus Fredy, Ketua STKIP DDI bapak Dr. Abdul Walik, M.A juga berharap melalui adanya MoU bersama Universitas Pendidikan Nasional, STKIP DDI dapat berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai program pengembangan pendidikan serta memperkaya wawasan mahasiswanya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di STKIP DDI Pinrang.

Usai agenda penandatanganan MoU selesai dilaksanakan agenda dilanjutkan dengan penyerahan kenang – kenangan dari kedua belah pihak sebagai tanda awal jalinan kerja sama yang telah di bentuk. Semoga apa yang menjadi tujuan dalam pelaksanaan program kerjasama antar Universitas Pendidikan Nasional dan STKIP DDI Pinrang dalam bersama – sama memberikan dampak positif bagi Universitas dan juga mahasiswa dalam rangka untuk membentuk generasi bangsa yang berkualitas dan berdaya saing global.