https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Create Golden Generation By Protecting Mental Health and Achieving Work Life Balance

Denpasar – Dalam rangka memilih ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMAPRODI Akuntansi) Periode 2022/2023 serta memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya mahasiswa program studi Akuntansi dalam menjaga Kesehatan mental serta menjaga keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan. Pada November 2022 HIMAPRODI Akuntansi Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menggelar rangkaian acara bertajuk “Regeneration Day” yang diselenggarakan di Auditorium Dwi Tunggal Universitas Pendidikan Nasional. (6/11/2022)

Gambar 1. Narasumber Wangsa Ayu Vidya Loka, S.Psi., M.Psi dalam penyampaian materi di acara Regeneration Day HIMAPRODI Akuntansi Universitas Pendidikan Nasional

Rangkaian kegiatan Regeneration Day diawali dengan kegiatan sosialisasi yang mengusung tema “ Create a Golden Generation by Protecting Mental Health and Achieving Work-Life Balance” yang diisi oleh ibu I G. A. Desy Arlita, S.E., M.Si., serta ibu Wangsa Ayu Vidya Loka, S.Psi., M.Psi sebagai narasumber dan Kadek Linda Kusnita, S.E., Ak., M.M  selaku narasumber acara. Kegiatan sosialisasi membahas bagaimana kita sebagai generasi muda dapat menciptakan generasi yang dapat menjaga Kesehatan mental serta mencapai keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan. Isu mengenai Mental Health dan Work-Life Balance memang menjadi topik hangat saat ini dikalangan anak muda milenial, dimana  banyak kalangan muda memandang menjaga Kesehatan mental sangat penting dalam hidup sehingga tekanan pekerjaan kadang menjadi problematika pelik yang sangat ingin dihindari sehingga mereka dapat tetap menikmati kehidupan mereka sembari menapaki jejak karier di dunia kerja. Melalui seminar yang diselenggarakan diharapkan dapat membantu para pesertanya dalam bagaimana menjaga Kesehatan mental dan juga mencapai keseimbangan dalam kehidupan dan pekerjaan mereka.

Gambar 2. Pemberian apresiasi kepada pasangan Ketua dan Wakil ketua terpilih HIMAPRODI Akuntansi Periode 2022/2023

Usai rangkaian sosialisasi berakhir, Agenda puncak acara diisi dengan pemilihan Ketua serta Wakil Ketua HIMAPRODI Akuntansi Universitas Pendidikan Nasional. Para calon merupakan mahasiswa program studi akuntansi yang sebelumnya telah mencalonkan diri serta telah melewati tahapan fit and proper test untuk menguji kelayakan dari masing – masing kandidat. Hasil pemilihan menyatakan pasangan Nomor Urut 2 (Nandik dan Diva) sebagai pasangan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMAPRODI Akuntansi Periode 2022/2023 mengalahkan dua pasangan calon lainnya. 

Semoga melalui terpilihnya pasangan Ketua dan Wakil Ketua baru HIMAPRODI Akuntansi Universitas Pendidikan Nasional dapat menciptakan Himpunan Mahasiswa yang semakin bertumbuh dan bersinergi bersama – sama dengan berlandaskan asas demokrasi, integritas, kreatif & kritis, supportif, dan aktif sesuai dengan visi yang telah dicanangkan.