https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Wisuda Ke-90 Universitas Pendidikan Nasional, Wujudkan Sumberdaya Manusia Berdaya Saing Global

Nusa Dua – Minggu 23 Oktober 2022 Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) melangsungkan kegiatan wisuda yang ke 90. Kegiatan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua. Dimulai sejak pukul 7:00 WITA sebanyak 146 wisudawan yang berasal dari Program Studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Negara, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknologi Informasi, Magister Management, dan Magister Ilmu Hukum di resmikan kelulusannya dalam acara wisuda kali ini. (23/10/2022)

Hadir dalam wisuda, Prof. RA. Retno Murni, S.H., M.H., Ph.D. selaku Pimpinan The People’s Law Centre Yayasan Duta Bina Buana, Human Capital and General Affair Regional Manager Bali PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Bapak Ari Aqfari, Pendiri Utama dan Pendiri Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas), Ketua Perdiknas  Dr. A.A. Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda  S.Sos., M.Si.

Gambar 1. Profesor Sri Subawa dalam menyampaikan Laporan Rektor di acara wisuda ke-90 Universitas Pendidikan Nasional

Rangkaian kegiatan wisuda dibuka dengan agenda Laporan Rektor dari Rektor Universitas Pendidikan nasional Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. ASEAN.Eng., Profesor Sri Subawa menyampaikan.

“Saya yakin untuk sampai pada titik ini pasti tidak mudah. Gairah belajar, komitmen, keuletan, dan pikiran yang terbuka telah membawa saudara pada salah satu pencapaian tertinggi dalam milestone kehidupan pembelajaran. Jadikan semangat, sebagai engsel penggerak langkah saudara menjadi pribadi yang memiliki skill dan daya saing Global.”

Sebagai suatu institusi pendidikan tinggi Universitas Pendidikan Nasional juga terus berjuang untuk memantapkan diri menjadi “world class university”. Usaha dan kerja cerdas Universitas Pendidikan Nasional selama tiga tahun terakhir mulai menunjukkan hasil yang menggembirakan, hal tersebut ditunjukan melalui terselenggaranya program – program bertaraf internasional seperti : International Enrichment Program 2022, bekerja sama dengan Edith Cowan University, Double Degree Program bersama HELP University Malaysia, terlaksananya program beasiswa bagi Foreign Student yang menempuh pendidikan di International Undergraduate Program, Universitas Pendidikan Nasional yang telah diberikan pada delapan peserta dari Nigeria di tahun 2022.

Gambar 2. Jajaran mahasiswa dalam acara wisuda Universitas Pendidikan Nasional ke-90

Profesor Sri Subawa berkomitmen Universitas Pendidikan Nasional dapat mensejajarkan diri bersama perguruan tinggi bertaraf internasional lainnya di dunia, melalui program – program dan capaian yang berhasil diraih saat ini serta kerjasama seluruh civitas akademika Universitas Pendidikan Nasional hal tersebut optimis dapat diraih. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wisudawan atas atas capaian akademik yang diperoleh kepada seluruh wisudawan selama menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Nasional dan keluarga yang telah berkesempatan hadir. Usai agenda laporan Rektor selesai, acara berlanjut pada penyerahan ijazah pada seluruh wisudawan diikuti dengan pengucapan janji wisudawan, penyerahan penghargaan kepada mahasiswa dengan capaian IPK tertinggi serta penandatanganan MoU bersama pihak The People’s Law Centre & PT. Adira Dinamika Multi Finance menjadi puncak dari rangkaian acara wisuda hari itu.