https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Suarakan Aspirasi Menuju Perubahan Yang Pasti Bersama Universitas Pendidikan Nasional

Denpasar – Dalam rangka mewadahi serta memberikan ruang diskusi bagi mahasiswa yang ada di lingkungan Universitas Pendidikan Nasional khususnya bagi mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Universitas Pendidikan Nasional melalui Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) yang bersinergi bersama Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BPM FEB) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Forum Diskusi Mahasiswa atau FORDISMA dengan mengusung tema “Suarakan Aspirasi Menuju Perubahan yang PASTI (Progresif, Adaptif, Suportif, Tanggap, Indikatif). Kegiatan diikuti oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari lingkungan Universitas Pendidikan Nasional. Turut Hadir pula dalam acara FORDISMA Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, S.E., M.M., beserta seluruh jajarannya. (21/10/2022)

Gambar 1. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, S.E., M.M., yang hadir dalam acara FORDISMA

Rangkaian kegiatan berlangsung di Auditorium Dwi Tunggal, Universitas Pendidikan Nasional pada Jumat, 21 Oktober 2022. Agenda kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC acara diikuti dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa dalam memohon kelancaran kegiatan pada Tuhan Yang Maha Esa. Agenda inti pada FORDISMA berfokus pada penyampaian aspirasi seputar sistem perkuliahan, sarana dan prasarana perkuliahan, serta kualitas dan kuantitas tenaga pengajar yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional, melalui diskusi secara langsung antar peserta bersama Dekan Fakultas beserta jajaran pengurus dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional.

Gambar 2. Sesi foto bersama seluruh panitia FORDISMA

Forum diskusi yang diadakan diharapkan dapat menampung aspirasi yang dikemukakan oleh para peserta untuk terus bersama-sama meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional. Melalui terselenggaranya FORDISMA diharapkan dapat memenuhi apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa selama menempuh pendidikan tinggi mereka. Dari sisi tenaga pendidik dan dosen adanya FORDISMA dapat memberikan gambaran sejauh mana pemahaman keilmuan mahasiswa serta memberikan gambaran terhadap kebutuhan mahasiswa sehingga dapat menjadi acuan dalam melaksanakan kegiatan transfer knowledge kepada mahasiswa secara efektif dan efisien sehingga apa yang menjadi target capaian dalam pembelajaran dapat tercapai dengan baik.