https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Menapaki Hidup Berlandaskan Ajaran Agama Bersama KBMHD Universitas Pendidikan Nasional

Denpasar – Sebagai salah satu program kerja tahunan yang diselenggarakan Keluarga Besar Mahasiswa Hindu Dharma (KBMHD) Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), KBMHD menggelar rangkaian kegiatan Acara Sosialisasi KBMHD (ASOKA) 2022 dalam rangka memperkenalkan organisasi KBMHD, jajaran pengurus yang ada di dalamnya, serta cakupan organisasi melalui pengenalan program kerja yang dilaksanakan oleh KBMHD itu sendiri kepada civitas akademika di Universitas Pendidikan Nasional, khususnya bagi para mahasiswa baru yang belum lama ini bergabung menjadi keluarga besar civitas akademika Universitas. Rangkaian kegiatan berlangsung pada Minggu, 16 Oktober 2022 bertempat di Auditorium Dwi Tunggal Universitas Pendidikan Nasional dengan mengusung tema “Asha Nawasena Agamaning Dharma” yang berarti “Harapan baru menuju masa depan yang cerah berlandaskan ajaran agama serta pada jalan kebenaran”. (16/10/2022)

Gambar 1. Pemaparan materi sosialisasi oleh Bapak Made Arya Amitaba, S.E., M.M. dan ibu Dr. A.A.A Ngr Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H.

Kegiatan ASOKA KBMHD 2022 terselenggara secara luring yang diikuti oleh 240 Mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional dimana 50 peserta berasal dari mahasiswa angkatan 2021 dan 190 peserta berasal dari angkatan 2022, terdapat 10 tamu undangan yang hadir, 52 panitia serta 17 fungsionaris inti selaku penyelenggara kegiatan. Turut hadir pula dalam acara founder KBMHD Universitas Pendidikan Nasional yaitu Bapak Made Arya Amitaba, S.E., M.M. dan Pembina KBMHD Universitas Pendidikan Nasional yaitu ibu Dr. A.A.A Ngr Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H. yang sekaligus mengisis sebagai pembicara dalam acara ASOKA KBMHD 2022.

Gambar 2. Penyerahan sertifikat serta kenang – kenangan kepada para pembicara oleh panitia pelaksana ASOKA KBMHD 2022

Rangkaian kegiatan ASOKA diawali dengan pembuka acara oleh MC acara yang selanjutnya pemberian materi sosialisasi oleh founder serta pembina KBMHD Bapak Made Arya Amitaba, S.E., M.M. dan ibu Dr. A.A.A Ngr Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H. usai sesi pemaparan oleh founder dan pembina, agenda berlanjut pada pemaparan program kerja yang telah berjalan maupun target capaian di masa mendatang yang disampaikan oleh fungsionaris inti KBMHD mengenai program kerja masing-masing divisi dan komisi. Usai seluruh pemaparan selesai rangkaian kegiatan ditutup dengan penampilan music dari UKM Sound serta penyerahan hadiah dan kenang kenangan kepada para pembicara yang hadir. Melalui terselenggaranya kegiatan ASOKA KBMHD 2022 diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para pesertanya terkait program kerja yang diselenggarakan KBMHD sebagai suatu organisasi serta mengenal lebih dalam tentang lingkup kegiatan organisasi itu sendiri pada para pesertanya.