https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional Torehkan Prestasi Gemilang di Rektor Cup Unud

Denpasar – Capaian yang membanggakan berhasil diraih oleh para mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional dalam kegiatan Rektor Cup yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana. Rektor Cup Universitas Udayana sendiri merupakan suatu pagelaran yang akan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Universitas Udayana untuk para mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. Tujuan kegiatan adalah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa melalui olahraga dan untuk menambah eratnya tali persaudaraan antar Perguruan Tinggi di Indonesia. (20/10/2022)

Pelaksanaan Rektor Cup Udayana tahun 2022 berlangsung dari tanggal 9 Oktober s/d 16 Oktober 2022, bertempat di Gor Liga Bali Arena Jalan Bypass Ngurah Rai No. 88 Denpasar. Cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya Basket 3×3, Catur, Silat, Wushu, Taekwondo. Perwakilan peserta dari Universitas Pendidikan Nasional, dalam rangkaian acara Rektor Cup Udayana tahun 2022 berhasil meraih juara di berbagai kategori yang dilombakan diantaranya: Juara Umum 1 dalam Cabang olah raga Pencak Silat, Juara 1 dalam cabang Futsal, Juara 1 dalam cabang olah raga Bulutangkis Ganda Campuran dan Juara 3 pada Ganda Putra, Juara Umum 3 dalam kategori Prestasi Senior dan Pemula pada cabang olah raga Taekwondo.

Gambar 1. Para peserta perwakilan Universitas Pendidikan Nasional dalam kegiatan Rektor Cup Unud 2022

Dalam perlombaan individu Universitas Pendidikan Nasional berhasil meraih lima (5) posisi juara 1 yang diantaranya berasal dari cabang olah raga Taekwondo kategori O87 dan U57 diraih oleh Putu Gede Darma Putra Pratama dan Jege Intan Yusita, serta cabang olah raga Pencak Silat kategori Tanding Kelas C Putri yang diraih oleh Luh Mas Prisila Suciningsih, kategori B Putri yang diraih oleh A.A Istri Sukma Suryani, kategori Tanding Kelas E Putra yang diraih oleh I Gede Pasek Wijaya Kusuma Prayoga. Empat (4) posisi juara 2 dalam cabang olah raga Taekwondo kategori O87, U54, U62, dan U58 yang masing-masing diraih oleh I Dewa Made Ryan Oka Mahendra, Made Adi Widhirestu Dananjaya, Vella Puspitasari Wijayanti, Kadek Aditya Satria Widnyana. Lima (5) posisi juara 3 dalam cabang olahraga Taekwondo dan Pencak Silat yang diantaranya pada kategori U74 Taekwondo yang diraih oleh Bagus Hoiru Fermanda, Kategori Seni Tunggal Putri dan Tanding Kelas A Putri Pencak Silat yang diraih oleh Ni Wayan Suasti, Kategori Tanding Kelas F Putra cabang olahraga Pencak Silat yang diraih oleh Putu Aditya Chrisnanda Dewanta, Kategori Tanding Kelas G Putra cabang olahraga Pencak Silat diraih oleh Gilang Kusuma Arya Mulyana.

Gambar 2. Penyerahan juara pada cabang olah raga Badminton

Berbagai raihan prestasi tersebut tentu membawa kebanggaan pada seluruh civitas akademika di Universitas Pendidikan Nasional. Melalui capaian prestasi yang telah diraih oleh para peserta yang mewakili Universitas Pendidikan Nasional diharapkan diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengevaluasi serta mengembangkan kemampuan diri dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga.