iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Rektor Gelar Audiensi Bersama Polda Bali Tentang Pelaksanaan Student Week di Undiknas

Denpasar – Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. didampingi oleh Vice-Rector for Academic Development Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos., M.Si dan Vice Rector for Student Affair and Alumni Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H. pada Kamis, 1 September 2022 menggelar audiensi bersama Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) dalam rangka pelaksanaan student week di Undiknas. (1/9/2022)

Berlokasi di Kantor Polda Bali di Jalan W.R Supratman, Denpasar, kedatangan Rektor beserta jajarannya disambut oleh Wakapolda Bali bapak Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H. beserta jajarannya. Audiensi rektor bersama Polda Bali terkait inisiasi pelaksanaan acara Student Week pada bulan September 2022 ini, dimana Polda Bali sebagai instansi yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diharapkan dapat hadir dalam rangkaian acara student week. Hal tersebut bertujuan untuk memberi edukasi kepada para calon mahasiswa baru yang nantinya akan menempuh pendidikan di Undiknas agar selalu menjaga keamanan serta menghormati hak-hak sesama mahasiswa dan juga menghindari kegiatan-kegiatan bernuansa radikal terutama dalam hal penyaluran aspirasi sebagai seorang mahasiswa.

Gambar 1. Rektro didampingi Vice Rector for Academic Development bersama Wakapolda Bali dalam audiensi di Kantor Polda Bali.

Wakapolda bapak Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. menyambut baik terkait rencana tersebut. “Ini merupakan suatu langkah yang bagus dalam mengedukasi masyarakat tentang bagaimana menyalurkan aspirasi mereka” ujar Brigjen Ketut Suardana.

Gambar 2. Rektor Undiknas didampingi jajaran Vice Rektor beserta staf bersama Wakapolda Bali dan Dirbinmas Bali.

Beliau juga menyampaikan semoga dalam pelaksanaannya nanti bapak Kapolda Bali dapat hadir dalam acara student week yang dilaksanakan Undiknas. Menanggapi hal tersebut Professor Sri Subawa selaku Rektor Undiknas beserta beserta tim mengucapkan terima kasih atas respon baik yang telah diberikan Polda Bali berkenaan dengan agenda yang telah disampaikan. Semoga melalui terselenggaranya kegiatan student week di Undiknas bersama Polda Bali dapat memberikan edukasi bagi para calon mahasiswa sehingga dapat memberikan pandangan baru bagi mereka terkait bagaimana tindakan yang baik dalam menyalurkan aspirasi sebagai generasi muda bangsa.