https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Kawula Muda Ciptakan Rasa Cinta, Bangga, Paham Rupiah Bersama Gen BI Universitas Pendidikan Nasional

Denpasar – Bank Indonesia melalui Generasi Baru Indonesia (Gen BI) Universitas Pendidikan Nasional dalam rangka untuk terus berkontribusi dalam memberdayakan masyarakat, pada 28 September 2022 kemarin melaksanakan kegiatan sosialisasi Gen BI Goes to School bertajuk “Kawula Muda Ciptakan Rasa Cinta, Bangga, Paham Rupiah”. (28/9/2022)

Kegiatan berlangsung di SMP Dwijendra Denpasar, yang dihadiri oleh para siswa  beserta jajaran Guru di lingkungan SMP Dwijendra Denpasar dengan estimasi mencapai 90 peserta, Turut hadir juga perwakilan langsung dari Bank Indonesia selaku pemberi materi dalam kegiatan sosialisasi. Rangkaian kegiatan yang berlangsung merupakan bagian dari misi dalam rangka mengedukasi masyarakat terkait Uang Rupiah Tahun 2022 yang secara resmi telah diluncurkan pemerintah.

Gambar 1. Jajaran peserta dari SMP Dwijendra Denpasar yang hadir dalam kegiatan Gen BI Goes To School

Melalui kegiatan Gen BI Goes To School diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bentuk dan tampilan baru Uang Rupiah serta bagaimana cara mengkonfirmasi keaslian uang tersebut agar terhindar dari kasus penipuan karena kurangnya pemahaman terhadap uang yang beredar. Kegiatan berlangsung dengan penuh antusias dari para pesertanya, tidak hanya mengedukasi kegiatan Gen BI Goes To School juga diisi dengan berbagai macam games untuk menghibur para peserta yang hadir.

Gambar 2. Penyerahan sertifikat dan kenang-kenangan kepada pembicara dalam kegiatan Gen BI Goes To School

Gen BI Universitas Pendidikan Nasional selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran SMP Dwijendra Denpasar atas kesempatan yang telah diberikan dalam mengedukasi siswa dan siswinya. Semoga seluruh informasi yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi Gen BI Goes To School dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta yang hadir. Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan kepada pembicara serta sesi group foto bersama seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi Gen BI Goes To School.