https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Ambassador Talk Universitas Pendidikan Nasional Bersama Charge D’affaires U.S. Embassy Jakarta

Denpasar – Rabu, 21 September 2022 Universitas Pendidikan Nasional menerima kunjungan dari Michael F. Kleine selaku Charge d’Affaires U.S. Embassy Jakarta. Michael F. Kleine merupakan pejabat dinas luar negeri Amerika Serikat (AS) yang telah berkarir selama lebih dari 20 tahun. Michael F. Kleine saat ini menjabat selaku Wakil Duta Besar AS untuk Indonesia, Sebelum bergabung dengan korps diplomatik, Wadubes Kleine menjadi pengacara di Washington, D.C. Michael Kleine meraih gelar S1 dan sarjana hukum profesional dari Duke University. Ia juga memiliki gelar master dalam bidang strategi keamanan nasional dari National War College di Washington. (21/9/2022)

Kedatangan Wadubes Klein ke Universitas Pendidikan Nasional kemarin dalam rangka melaksanakan talkshow terkait peran kedutaan AS sebagai perwakilan pemerintah AS di Indonesia dan juga terkait misi pelaksanaan G20 dalam membangun kembali gejolak perekonomian dunia. Wadubes Klein beserta jajarannya tiba di Universitas Pendidikan Nasional yang disambut oleh jajaran civitas akademika Universitas Pendidikan Nasional. Turut hadir juga dalam acara Vice Rector for Student Affair and Alumni Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H., Head of Undiknas Study Centre Dr. AAA. Ngurah Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H., serta jajaran Dekan Fakultas Universitas.

Gambar 1. Sesi tanya jawab mahasiswa bersama Wadubes Klein

Di dalam kegiatannya Wadubes Klein mengadakan talk show yang diikuti oleh para mahasiswa di lingkungan Universitas di dampingi oleh Anak Agung Mia Intentilia, S.IP., M.A. selaku moderator acara, para mahasiswa berkesempatan melakukan tanya jawab bersama Wadubes Klein terkait topik yang diangkat dalam kegiatan talkshow. Antusias para peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan, mahasiswa yang hadir merasa sangat berkesan atas kunjungan yang dilakukan oleh Wadubes Klein sehingga mahasiswa dapat memperoleh wawasan baru yang tidak mereka dapat hanya dari kegiatan belajar di kelas.

Gambar 2. Kunjungan Wadubes Michael F. Kleine ke fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Pendidikan Nasional.

Tidak hanya kegiatan talkshow, Wadubes Klein juga melaksanakan kampus visit untuk melihat segala fasilitas yang dimiliki Universitas Pendidikan Nasional. Kegiatan kunjungan Wadubes Klein ditutup dengan sesi group photo bersama seluruh jajaran civitas akademika yang hadir dalam kegiatan.