https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
id info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Resmi Membuka Program Pendidikan Jarak Jauh Bagi Calon Mahasiswa Program Studi Manajemen

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) kembali menunjukan komitmennya dalam meraih capaian menuju world class university. Dalam rangka memperluas cakupan Universitas dalam memberikan pelayanan pendidikan di tingkat pendidikan tinggi. Pada tanggal 4 Agustus 2022, berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Nomor 566/ E / 0 / 2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Manajemen Program Sarjana Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) yang diselenggarakan di Kabupaten Klungkung. (9/8/2022)

Gambar 1: Rektor Undiknas bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam kegiatan evaluasi lapangan Program PJJ oleh tim evaluator.

Melalui surat keputusan tersebut oleh Kementrian, Undiknas telah ditetapkan memenuhi persyaratan dan memperoleh izinnya dalam menyelenggarakan Program PJJ Program Sarjana Program Studi Manajemen. Hal ini tentu menjadi suatu capaian yang membanggakan bagi Undiknas, sebagai salah satu universitas swasta yang ada di Bali. Undiknas dapat dikatakan menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud Ristek untuk dapat menyelenggarakan Program PJJ di wilayah Bali dan NTB.

Gambar 2: Rektor Undiknas bersama Camat Semarapura Kangin dalam visitasi lapangan Program PJJ di Kabupaten Klungkung.

Rektor Undiknas Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., menyambut gembira capaian ini, dengan diterbitkannya surat keputusan tentang izin penyelenggaraan program PJJ Undiknas telah kembali membuktikan komitmennya sebagai universitas yang unggul dan berintegritas.  Melalui capaian ini, Undiknas berharap dapat meningkatkan kontribusinya sebagai institusi pendidikan tinggi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki daya saing di dunia usaha dan industri modern. Capaian milestone yang saat ini telah di raih Undiknas tentunya akan menjadi sumber semangat bagi seluruh civitas akademika dalam meraih capaian-capaian selanjutnya di masa yang akan datang.