iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Kelompok Mahasiswa Kristen Protestan Undiknas Gelar Ibadah Padang

Denpasar – Keluarga Mahasiswa Kristen Protestan (KMKP) Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar mengadakan Ibadah Padang. Ibadah Padang bukan merupakan suatu kegiatan ibadah yang berasal dari daerah Padang, Ibadah Padang bagi umat Nasrani merupakan kegiatan Ibadah yang dilangsungkan di tempat lain di luar area Gereja. Mengusung tema “Unlimited Love” kegiatan Ibadah Padang KMKP Undiknas kali ini di gelar di Taman Den Bukit Camping Ground, Bedugul. Kegiatan dimulai sejak pukul 09.15 WITA sampai dengan pukul 13.30 WITA dengan melibatkan seluruh anggota KMKP UNDIKNAS serta menghadirkan Pendeta Muda (Pdm). Ezra Gerald Killala sebagai pembicara. (11/07/2022)

Gambar 1: Para peserta kegiatan Ibadah Padang KMKP Undiknas 2022 pada sesi acara hiburan

Acara Ibadah Padang diawali dengan sambutan-sambutan yang dilanjutkan dengan menaikkan puji-pujian diikuti dengan penyampaian Firman Tuhan sekaligus perenungan oleh para peserta yang hadir dalam acara Ibadah Padang. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada pembicara Pdm. Ezra Gerald Killala diikuti dengan persembahan dan doa penutup. Kegiatan dilanjutkan dengan games, dan acara makan siang bersama, ditutup dengan pengumuman juara games dan foto bersama seluruh panitia, peserta, dan undangan.

Kegiatan Ibadah Padang ini bertujuan untuk memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus bagi Umat Nasrani, selain itu juga adanya kegiatan Ibadah Padang bagi KMKP Undiknas diharapkan dapat membangun dan mempererat keimanan dalam kehidupan rohani Mahasiswa, serta sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keakraban antara Mahasiswa Kristen Protestan Undiknas Denpasar.

Gambar 2: Penyerahan sertifikat kepada pembicara Pdm. Ezra Gerald Killala

Dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, kami para panitia pelaksana akan tetap berusaha melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pada program-program kerja berikutnya, sehingga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat senantiasa bermanfaat bagi kampus Undiknas, anggota KMKP, masyarakat, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam seluruh kegiatan KMKP nantinya.