https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
id info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Gelar Pertemuan Dosen: Penyamaan Persepsi Menuju Tahun Digitalisasi

Denpasar – Bertempat di Auditorium Dwi Tunggal, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) mengadakan pertemuan dosen dalam rangka penyamaan persepsi tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan digital research database berafiliasi Universitas Pendidikan Nasional menuju pembelajaran semester genap tahun akademik 2021/2022. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Bapak Rektor Undiknas beserta Jajaran Wakil Rektor serta seluruh dosen di lingkungan Undiknas. Pengarahan dan penyampaian materi disampaikan langsung oleh Bapak Rektor Undiknas, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa,S.T., S.Sos., M.M., dengan dibantu oleh Wakil Rektor bidang Pengembangan Akademik, Ibu Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos.,M.Si.

Menuju tahun digitalisasi 2022, Universitas Pendidikan Nasional tengah mempersiapkan diri untuk dapat mengikuti proses digitalisasi pada bidang pengajaran khususnya dalam implementasi MBKM. Ibu Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos.,M.Si. menyampaikan bahwa memasuki tahun digitalisasi, telah banyak terjadi perubahan regulasi pendidikan khususnya di bidang akademik yang kemudian menjadi payung besar bagi gerak langkah sistem pembelajaran di Undiknas. Dalam kesempatan yang baik ini, Wakil Rektor bidang Pengembangan Akademik juga menyosialiasikan terkait dengan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), yang merupakan sebuah implementasi dari pembelajaran seumur hidup untuk meningkatkan jumlah angkatan kerja yang terdidik dan berkeahlian. Kedepannya, program ini diharapkan dapat diimplementasikan pada semua program studi di lingkungan Undiknas.

Kegiatan pertemuan dosen pada 14 Januari 2022, merupakan pertemuan rutin yang pada akhirnya dapat terlaksana penuh secara luring di tengah keterbatasan Pandemi Covid-19. Sesi pengarahan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Bapak Rektor Undiknas tentang ‘Optimalisasi Digital Research Database’. Rektor Undiknas menyampaikan bahwa digitalisasi pada bidang penelitian perlu menjadi perhatian, salah satunya adalah digital research database berafiliasi Universitas Pendidikan Nasional. Para dosen di lingkungan Universitas Pendidikan Nasional, baik dosen dengan NIDN, NIDK maupun NUP diharapkan sudah memiliki akun Google Scholar, ORCID, Publons, Scopus serta Researcher Network Optimization lainnya seperti Research Gate, SSRN, Academia.edu dan Social Media Writer lainnya. Upaya ini sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan jumlah publikasi karya ilmiah. Diakhir sesi, Bapak Rektor Undiknas berharap hal ini nantinya dapat meningkatkan reputasi Universitas Pendidikan Nasional, baik di kancah nasional maupun internasional.

slot lapak pusathttps://vencerautismo.org/wp-includeshttps://pusatpelapak.comhttps://bonus-deposit.comhttp://jelibaca.com/daniRTP harmonibetRtp Livehttps://nadirmarouf.univ-tlemcen.dz/wp-content/uploads/2023/slot4dTogel Singaporedata sgpdata hkkeluaran hkhttps://asianuniverse.net