iden info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Raih 5 Award dari LLDIKTI, Undiknas Semakin Jadi Primadona Bagi Masyarakat

Undiknas kembali menerima penghargaan (Award) dari Lldikti Wilayah VIII di pengujung tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Undiknas menyabet 5 Award sekaligus dalam acara yang diselenggarakan oleh Lldikti Wilayah VIII Bali. Adapun penghargaan yang diraih oleh Undiknas antara lain:

  1. PTS dengan Perolehan Jabatan Akademik Lektor Kepala Terbanyak Tahun 2020
  2. PTS dengan Pelaporan PDDikti Terbaik Periode 2019/2020
  3. PTS dengan Program Studi Terakreditasi A Terbanyak
  4. PTS dengan Perolehan Akreditasi A Terbanyak Tahun 2020
  5. PTS paling aktif melakukan konsultasi dg LLDikti Wilayah VIII Tahun 2020

Penyerahan award ini diikuti oleh Perguruan Tinggi di lingkungan Lldikti Wilayah VIII Bali, NTB dan NTT bertempat di Ruang Aula Bima Kantor Lldikti Wilayah VIII pada Kamis, 17 Desember 2020. Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si., mengatakan bahwa, khusus untuk penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari Tim Lldikti. Penghargaan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, namun untuk tahun depan hanya akan diadakan untuk wilayah Bali dan NTB.

“Penghargaan ini adalah penghargaan yang bersifat memotivasi. Tahun depan kita akan berikan penghargaan kepada rektor yang progresif memajukan PT nya, nanti kita akan buatkan klaster rektor, direktur, dan ketua. Bagi perguruan tinggi yang belum mendapatkan penghargaan akan terus dorong agar terus terpacu,” ucapNya.

Rektor Undiknas, Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T.,S.Sos.,M.M., yang juga hadir dan menerima Award secara langsung pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Civitas Akademika Undiknas yang telah berkontribusi dalam perjalanan membangun Undiknas di tahun 2020, Rektor Undiknas juga menyampaikan harapannya semoga capaian prestasi pada tahun 2020 ini dapat memotivasi seluruh Civitas Akademika Undiknas untuk terus berkarya dan berprestasi guna membangun Undiknas menuju Techno Research-preneur University.