Pengumuman Kelulusan Seleksi Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI)
Berdasarkan hasil pengumpulan berkas persyaratan Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI) yang telah dikumpulkan pada tanggal 2 Maret – 17 April 2020. Berikut ini daftar nama peserta yang dinyatakan lulus Jalur Undangan TI.
Bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi Jalur Undangan TI diharapkan untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
Periode Pendaftaran Awal:
23 April – 15 Mei 2020
Tata Cara Pendaftaran Awal:
- Calon Mahasiswa Baru silahkan email ke partnerships@undiknas.ac.id untuk mendapatkan kode voucher dengan Subject Email: Request Kode Voucher_Jalur Undangan TI_(Nama Lengkap).
- Melakukan pendaftaran online di https://admission.undiknas.ac.id, pada saat mendaftar silahkan masukan kode voucher yang sudah diterima.
- Membayar uang pendaftaran Rp. 350.000 (cara pembayaran ikuti petunjuk yang tertera di admission online)
Periode Pendaftaran Ulang:
15 Juni – 10 Juli 2020
Tata Cara Pendaftaran Ulang:
- Membayar uang pendaftaran ulang (rincian biaya dapat dilihat di website Undiknas) (CARA PEMBAYARAN IKUTI PETUNJUK YANG TERTERA DI ADMISSION ONLINE)
- Calon mahasiswa baru kembali ke Admission dengan membawa berkas-berkas pendaftaran ulang (kelengkapan berkas dapat dilihat di email dan website pada saat pengumuman kelulusan) dan bukti pembayaran uang Pendaftaran Ulang
- Mahasiswa mendapatkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) jika berkas pendaftaran lengkap dan telah membayar uang Pendaftaran Ulang
DOWNLOAD PENGUMUMAN
Persyaratan Daftar Ulang:
Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan lulus tes penerimaan mahasiswa baru diharapkan segera mendaftar ulang. Adapun persyaratan daftar ulang adalah sebagai berikut:
- Salinan SKL/STTB/Surat Keterangan Lulus, SMU/SMK : 2 Lembar (yang sudah dilegalisir)
- Salinan Akta Kelahiran : 2 Lembar
- Salinan KTP/Surat Keterangan Domisili : 2 Lembar
- Pas Foto Ukuran 3 X 4 hitam putih : 2 Lembar
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Surat Pernyataan Tunduk kepada STATUTA Undiknas dan ketentuan- ketentuan lain rangkap 2, hanya yang asli (satu lembar) bermaterai : Rp. 6.000,- (Download Surat Pernyataan)
- Kartu Keluarga / KK
- Melampirkan foto copy bukti pembayaran daftar ulang : 2 lembar, yang asli disimpan sebagai arsip.
- Materi Rp. 6.000,- sebanyak 2 Lembar.
Catatan :
- Foto copy yang telah dilegalisir diserahkan dalam 1 map ke bagian Admission Undiknas
- Dokumen asli (Ijasah/Surat Keterangan Lulus, KTP, Akta Kelahiran, dan KK) di scan dan di upload ke https://admission.undiknas.ac.id/
- Pelayanan Daftar Ulang : Senin s.d Jumat, Jam : 08.00 s.d 19.00 wita