info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Pengumuman Kelulusan Seleksi Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI)

Berdasarkan hasil pengumpulan berkas persyaratan Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI) yang telah dikumpulkan pada tanggal 2 Maret – 17 April 2020. Berikut ini daftar nama peserta yang dinyatakan lulus Jalur Undangan TI.

Bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi Jalur Undangan TI diharapkan untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

Periode Pendaftaran Awal:

 23 April – 15 Mei 2020

Tata Cara Pendaftaran Awal:
  1. Calon Mahasiswa Baru silahkan email ke partnerships@undiknas.ac.id untuk mendapatkan kode voucher dengan Subject Email: Request Kode Voucher_Jalur Undangan TI_(Nama Lengkap).
  2. Melakukan pendaftaran online di https://admission.undiknas.ac.id, pada saat mendaftar silahkan masukan kode voucher yang sudah diterima.
  3. Membayar uang pendaftaran Rp. 350.000 (cara pembayaran ikuti petunjuk yang tertera di admission online)
Periode Pendaftaran Ulang:

 15 Juni – 10 Juli 2020

Tata Cara Pendaftaran Ulang:
  1. Membayar uang pendaftaran ulang (rincian biaya dapat dilihat di website Undiknas) (CARA PEMBAYARAN IKUTI PETUNJUK YANG TERTERA DI ADMISSION ONLINE)
  2. Calon mahasiswa baru kembali ke Admission dengan membawa berkas-berkas pendaftaran ulang (kelengkapan berkas dapat dilihat di email dan website pada saat pengumuman kelulusan) dan bukti pembayaran uang Pendaftaran Ulang
  3. Mahasiswa mendapatkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) jika berkas pendaftaran lengkap dan telah membayar uang Pendaftaran Ulang
DOWNLOAD PENGUMUMAN
Persyaratan Daftar Ulang:

Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan lulus tes penerimaan mahasiswa baru diharapkan segera mendaftar ulang. Adapun persyaratan daftar ulang adalah sebagai berikut:

  1. Salinan SKL/STTB/Surat Keterangan Lulus, SMU/SMK : 2 Lembar (yang sudah dilegalisir)
  2. Salinan Akta Kelahiran : 2 Lembar
  3. Salinan KTP/Surat Keterangan Domisili : 2 Lembar
  4. Pas Foto Ukuran 3 X 4 hitam putih : 2 Lembar
  5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Surat Pernyataan Tunduk kepada STATUTA Undiknas dan ketentuan- ketentuan lain rangkap 2, hanya yang asli (satu lembar) bermaterai : Rp. 6.000,- (Download Surat Pernyataan)
  7. Kartu Keluarga / KK
  8. Melampirkan foto copy bukti pembayaran daftar ulang : 2 lembar, yang asli disimpan sebagai arsip.
  9. Materi Rp. 6.000,- sebanyak 2 Lembar.

Catatan :

  1. Foto copy yang telah dilegalisir diserahkan dalam 1 map ke bagian Admission Undiknas
  2. Dokumen asli (Ijasah/Surat Keterangan Lulus, KTP, Akta Kelahiran, dan KK) di scan dan di upload ke https://admission.undiknas.ac.id/
  3. Pelayanan Daftar Ulang : Senin s.d Jumat, Jam : 08.00 s.d 19.00 wita

Kampus Undiknas

TECHNO RESEARCH-PRENEUR UNIVERSITY
Jl. Bedugul No. 39, Sidakarya,
Denpasar – Bali

+62-361-723-868
info@undiknas.ac.id

Senin – Jumat 08:00 – 16:00

Social Info

Pengumuman

Pengumuman UAS Genap 2019/2020
11-05-2020By
Pengumuman Pelaksanaan Kegiatan KKN & PKL Semester Genap 2019/2020 Periode Juni 2020
04-05-2020By
Kebijakan Rektor tentang Relaksasi Pembayaran UAS Semester Genap 2019/2020
30-04-2020By
Pengumuman Kelulusan Seleksi Jalur Prestasi Akademik dan Non Akademik
20-04-2020By
Tindak Lanjut Terkait Surat Edaran Covid-19
28-03-2020By

Berita Utama

FHIS Undiknas Gelar PKPA Online dengan PERADI
10-05-2020By
Undiknas Bagikan Ratusan Sembako untuk Tukang Sapu, Fakir Miskin di Denpasar
08-05-2020By
Bank Indonesia Bersama Undiknas Sosialisasikan Pembayaran Non Tunai Melalui Webinar
05-05-2020By

Agenda Utama

  1. Ujian Akhir Semester [UAS]

    June 2 @ 8:00 am - June 12 @ 5:00 pm