id info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Pengumuman Kelulusan Seleksi Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI)

Berdasarkan hasil pengumpulan berkas persyaratan Jalur Undangan Teknologi Informasi (TI) yang telah dikumpulkan pada tanggal 2 Maret – 17 April 2020. Berikut ini daftar nama peserta yang dinyatakan lulus Jalur Undangan TI.

Bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi Jalur Undangan TI diharapkan untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

Periode Pendaftaran Awal:

 23 April – 15 Mei 2020

Tata Cara Pendaftaran Awal:
  1. Calon Mahasiswa Baru silahkan email ke partnerships@undiknas.ac.id untuk mendapatkan kode voucher dengan Subject Email: Request Kode Voucher_Jalur Undangan TI_(Nama Lengkap).
  2. Melakukan pendaftaran online di https://admission.undiknas.ac.id, pada saat mendaftar silahkan masukan kode voucher yang sudah diterima.
  3. Membayar uang pendaftaran Rp. 350.000 (cara pembayaran ikuti petunjuk yang tertera di admission online)
Periode Pendaftaran Ulang:

 15 Juni – 10 Juli 2020

Tata Cara Pendaftaran Ulang:
  1. Membayar uang pendaftaran ulang (rincian biaya dapat dilihat di website Undiknas) (CARA PEMBAYARAN IKUTI PETUNJUK YANG TERTERA DI ADMISSION ONLINE)
  2. Calon mahasiswa baru kembali ke Admission dengan membawa berkas-berkas pendaftaran ulang (kelengkapan berkas dapat dilihat di email dan website pada saat pengumuman kelulusan) dan bukti pembayaran uang Pendaftaran Ulang
  3. Mahasiswa mendapatkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) jika berkas pendaftaran lengkap dan telah membayar uang Pendaftaran Ulang
DOWNLOAD PENGUMUMAN
Persyaratan Daftar Ulang:

Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan lulus tes penerimaan mahasiswa baru diharapkan segera mendaftar ulang. Adapun persyaratan daftar ulang adalah sebagai berikut:

  1. Salinan SKL/STTB/Surat Keterangan Lulus, SMU/SMK : 2 Lembar (yang sudah dilegalisir)
  2. Salinan Akta Kelahiran : 2 Lembar
  3. Salinan KTP/Surat Keterangan Domisili : 2 Lembar
  4. Pas Foto Ukuran 3 X 4 hitam putih : 2 Lembar
  5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Surat Pernyataan Tunduk kepada STATUTA Undiknas dan ketentuan- ketentuan lain rangkap 2, hanya yang asli (satu lembar) bermaterai : Rp. 6.000,- (Download Surat Pernyataan)
  7. Kartu Keluarga / KK
  8. Melampirkan foto copy bukti pembayaran daftar ulang : 2 lembar, yang asli disimpan sebagai arsip.
  9. Materi Rp. 6.000,- sebanyak 2 Lembar.

Catatan :

  1. Foto copy yang telah dilegalisir diserahkan dalam 1 map ke bagian Admission Undiknas
  2. Dokumen asli (Ijasah/Surat Keterangan Lulus, KTP, Akta Kelahiran, dan KK) di scan dan di upload ke https://admission.undiknas.ac.id/
  3. Pelayanan Daftar Ulang : Senin s.d Jumat, Jam : 08.00 s.d 19.00 wita