id info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Dalami Potensi Diri Untuk Meraih Sukses, Undiknas Beri Pelatihan Personality Development Kepada Mahasiswa/i.

Menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam berbagai hal, seperti dalam hal usaha, dan persaingan dalam dunia kerja,  Univesitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) pada hari Jumat, 29 Nopember 209, dan Sabtu 30 Nopember 2019, memberikan pembekalan personality development kepada mahasiswa/i Undiknas. Dengan diberikan pembekalan personality development ini diharapkan semua peserta pelatihan dapat menggetahui potensi diri masing-masing, sehingga nantinya dapat mengembangkan diri sebagai sarana untuk membangun jati dirinya, minat, bakat goal yang ingin dicapai, dan cita-cita.

Pelatihan ini juga diharapakan dapat memacu semangat dalam memenangkan persaingan baik itu persaingan di dunia kerja maupun ketika nantinya harus membuat/mengembangkan usahanya sendiri.

Pengembangan kepribadian sesungguhnya lebih dekat membahas tentang etika dan etiket dalam kehidupan didunia kerja maupun di masyarakat. Yang mana kepribadian menunjukkan keunikan/potensi seseorang atau karakteristik yang dimiliki dan dapat membedakan dirinya dengan orang lain. Pelatihan personality development ini berlangsung selama 2 hari yaitu dari hari Jumat, 29 s/d. sabtu 30 Nopember 2019.

Sebagai narasumber dalam pelatihan personality development ini adalah Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos.,M.Si., (Vice Rector Academic Development) dan sebagai Moderator Dr. I Made Wirya Darma, S.H.,M.H., I Putu Suparna, S.E.,M.Ikom, Dr. I Nyoman Sedana, S.E., M.Ikom,  dan I Nyoman Suwirta Adnyana, S.S. Karena pelatihan personality development ini dikemas sedemikian rupa, sehingga semua peserta pelatihan dapat mengikuti dengan senang hati dan serius menyimak pemaparan dari narasumber dan moderator.