info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Mengusung Tema : “Be Unique Be You” Undiknas Gelar Edu Fair 2019

Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas University) melaksanakan pembukaan pekan kompetisi pendidikan tingkat SMA/SMK Se-Bali yaitu Education Fair (EDU FAIR) 2019 pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 di Lantai 4 Gedung A Undiknas University. Pembukaan dilakukan oleh Vice Rector of Partnership and Entrepreneurship Undiknas University Bapak Agus Fredy Maradona, PhD didampingi oleh jajaran pejabat di lingkungan Undiknas University.

Kegiatan yang mengangkat tema “Be Unique Be You” memberikan personal experiences kepada siswa-siswi SMA/SMK yang merupakan calon mahasiswa baru dengan menyediakan berbagai lomba sebagai media berekspresi. EDU Fair 2019 dilaksanakan di Lantai 4 Gedung A Undiknas University yang mana kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21-25 Oktober 2019. Kegiatan ini bekerja sama dengan BEM, DPM, HMJ (Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik dan Informatika) dan 6 UKM (Komunitas Robotic, Public Speaking, Kreatif, Teater Dodol, Sound, E-Sport dan I’SEE) yang ada di Undiknas University.

Rangkaian lomba kegiatan Edu Fair 2019 antara lain Lomba Paper Presentation, Lomba Line Followers Competition, Lomba Pidato, Lomba Short Movie, Lomba E-Sport Competition PUBG Mobile & Mobile Legend, Lomba Presenter, Lomba Karya Cipta, Workshop and Photo Competition, Lomba Youth Management Competition #4, Lomba Debat, Lomba Musikalisasi Puisi, dan Lomba Akustik. Keuntungan pemenang lomba akan mendapatkan kesempatan menjadi mahasiswa baru Undiknas University tanpa ujian seleksi. Rangkaian lomba kegaitan Edu Fair 2019 akan ditutup dengan malam puncak yang diselenggarakan tanggal 3 Nopember 2019 di Undiknas University dengan bintang tamu HIVI!.