info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Dua Mahasiswi Undiknas Torehkan Prestasi di Kejuaraan Tingkat Nasional dalam Ajang yang Bertajuk KRAMSI IX di Makasar

Kembali, dua mahasiswi Undiknas torehkan prestasi di kejuaraan tingkat nasional bertajuk KRAMSI IX yang diselenggarakan di Makasar selama tiga hari dari tanggal 24 sampai 26 Oktober 2019. Mahasiswi Undiknas atas nama Dewi Novita Lestari mahasiswi Jurusan Ilmu Hukum pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHIS) Undiknas dan Kadek Widya Devi Pramesthy Budi mahasiswi Jurusan Akuntansi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Undiknas University.

Dewi Novita Lestari mempersembahkan 3 medali emas 50 gaya punggung, 100 gaya punggung, dan 50 gaya bebas. Sedangkan Kadek Widya Devi Pramesthy Budi berhasil memperoleh 1 Medali Perak untuk 200 m gaya bebas dan 1 medali perunggu 200 m gaya ganti. Dengan perolehan 3 medali emas ini, Dewi Novita Lestari juga menyabet gelar sebagai perenang terbaik wanita pada kejuaraan KRAMSI – IX Tahun 2019.

Koordinator Divisi Humas KRAMSI IX, Andi Firman Mangumpara menjelaskan, gelaran ini telah dilaksanakan secara rutin dikhususkan untuk mahasiswa/i se-Nusantara. Bersaing dalam hal prestasi, khususnya pada cabang olahraga renang. Adapun tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk mencari prestasi dan bersilaturahmi dengan perguruan tinggi di Indonesia.