https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Rektor Universitas Pendidikan Nasional Ngayah Ngigel Topeng di Piodalan Pura Sekar Jagat

Denpasar – Dalam rahina Piodalan di Pura Sekar Jagat, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas). Rektor Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. ASEAN.Eng., menghaturkan ayahan Tari Topeng pada rangkaian upacara piodalan yang di gelar pada Senin, 8 November 2022. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih terhadap segala berkah yang telah di limpahkan Ida Shang Hyang Widhi Wasa sehingga dapat terlaksananya hari piodalan di Pura Sekar Jagat pada rahina purnama sasih kelima.(8/11/2022)

Gambar 1. Suasana pemedek yang hadir dalam rahina piodalan di Pura Sekar Jagat Undiknas.

Rangkaian puncak karya piodalan di Pura Sekar Jagat Undiknas berlangsung sejak pukul 7 Wita, yang diawali dengan persiapan untuk menghaturkan banten dan persembahyangan bersama seluruh civitas akademika yang hadir. Sebelum menuju pada acara persembahyangan, terdapat rangkaian tarian yang dipentaskan, diawali Tari Rejang sebagai pembuka yang diisi oleh para penari dari UKM Tari Bhanda Iswari Undiknas, dilanjutkan dengan pementasan Tari Topeng yang salah satunya di tarikan oleh Rektor Universitas Pendidikan Nasional Profesor Sri Subawa, berkolaborasi bersama Bapak Ida Nyoman Basmantra S.Pd., M.Pd selaku Head Of International Office di Universitas Pendidikan Nasional. Usai pementasan tarian selesai dilaksanakan agenda berlanjut pada puncak acara persembahyangan bersama yang diikuti oleh seluruh civitas akademika yang hadir di Pura Sekar Jagat Universitas Pendidikan Nasional.

Gambar 2. Rektor Undiknas Profesor Sri Subawa dalam mengikuti persembahyangan usai pementasan tari, didampingi Vice Rector for Academic Development dan Vice Rector Human Resource and Finance

Melalui rangkaian piodalan yang di gelar, diharapkan dapat membawa energi positif pada seluruh civitas akademika yang ada di Undiknas, dan juga sebagai ajang refleksi diri untuk senantiasa bersyukur atas segala berkah dan limpahan rejeki yang telah Ida Shang Hyang Widhi Wasa berikan kepada seluruh umatnya.