https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Menjadi Kaum Milenial Beriman Bersama Universitas Pendidikan Nasional

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) melalui Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Live In yang berlangsung di Stasi St Martinus de Porres Penganggahan, Tabanan. Kegiatan Bakti Sosial dan Live In KMK Undiknas merupakan bentuk solidaritas dari KMK Undiknas terhadap sesama yang diwujudkan dalam rangkain kegiatan yang diselenggarakan di Stasi St Martinus de Porres Penganggahan. Rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung juga mengajak para pesertanya untuk tinggal selama 1 hari atau Live In sebagai salah satu agenda kegiatan, yang dapat menjadi pengalaman berharga bagi para pesertanya. (22/10/2022)

Gambar 1. Jajaran peserta kegiatan Bakti Sosial & Live In Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Pendidikan Nasional

Rangkain kegiatan Bakti Sosial diawali dengan kedatangan para peserta ke lokasi kegiatan yang diagendakan berlangsung selama 2 hari satu malam. Agenda hari pertama diisi dengan pertemuan antara panitia dan peserta kegiatan bersama pengelola dari Stasi St Martinus de Porres diikuti dengan penyerahan cinderamata berupa tempat sampah dan juga pot bunga. Dilanjutkan sesi diskusi bersama umat dengan mengusung tema “Kaum Milenial yang Beriman” yang membahas tentang bagaimana kaum milenial sebagai generasi muda dapat tetap menjaga nilai – nilai dalam iman dan beragama di era globalisasi sekarang, terdapat juga sesi hiburan yang diisi dengan aktifitas games yang menambah keseruan dalam kegiatan yang berlangsung.

Gambar 2. Penyerahan bantuan berupa tong sampah sebagai bentuk kontribusi dalam kegiatan Bakti Sosial Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Pendidikan Nasional.

Agenda puncak berlangsung pada hari kedua yang dimulai dengan kegiatan Bakti Sosial diikuti oleh seluruh peserta dari KMK serta melibatkan pula kepala keluarga yang berasal dari Stasi St Martinus de Porres yang berjumlah 7 KK. Seluruh peserta yang terlibat juga mengikuti perayaan Ekaristi bersama seluruh umat di hari itu. Turut hadir pula dalam kegiatan Bakti Sosial perwakilan Unit Student Affair and Alumni (SALUT) Universitas Pendidikan nasional serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pendidikan Nasional.

Melalui terselenggaranya rangkaian kegiatan Bakti Sosial & Live In KMK diharapkan dapat memberikan pengalaman baru serta pemahaman kepada para peserta terhadap pentingnya menjaga kepedulian terhadap sesama. Sebagai generasi muda seluruh pengalaman yang diperoleh peserta selama kegiatan diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi diri mereka dan lingkungan sekitarnya.