https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Kembangkan Skill Dan Kreativitas Bersama KWH Universitas Pendidikan Nasional In House Training and Marketing Class

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan (UKM KWH) menyelenggarakan kegiatan House Training and Marketing Class 2022 dengan tema “Let’s Improve Your Skill and Creativity with Digital Marketing”. Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan peserta sebagai seorang wirausaha melalui pemahaman media pemasaran digital serta teknik pemasaran dengan mengoptimalkan tools serta strategi pemasaran melalui media digital yang ada saat ini. Pemasaran atau marketing dewasa ini sangat berpengaruh besar terhadap keberhasilan sebuah bisnis. Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat media periklanan yang dahulunya berbentuk konvensional, seperti koran, majalah, televisi, dan radio sudah mulai berubah ke arah digital. Digital marketing dianggap lebih prospektif dari sisi perusahaan karena memungkinkan menjangkau para calon konsumen potensial serta menyediakan segala jenis informasi mengenai produk yang diperlukan pelanggan serta bertransaksi langsung melalui internet. (30/09/2022)

Gambar 1. Pembicara ibu Nilna Muna dan bapak Crisna Wijaya dalam kegiatan House Training and Marketing Class 2022

Kegiatan House Training and Marketing Class 2022 berlangsung pada September 2022 yang berlangsung secara Hybrid di Auditorium Dwi Tunggal Universitas Pendidikan Nasional dan melalui Zoom Meeting. Peserta yang hadir mencapai 300 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa di lingkungan Universitas Pendidikan Nasional. Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan House Training and Marketing Class 2022, Ibu Dr. Nilna Muna, S.E, M.M yang merupakan seorang Product Development Director dan juga lecturer di Universitas Pendidikan Nasional dan Bapak Gede Crisna Wijaya, S.E., M.Si, yang merupakan seorang lecturer di Universitas Pendidikan Nasional.

Rangkaian kegiatan House Training and Marketing Class 2022 diawali dengan opening ceremony oleh Bapak I Gusti Ngurah Oka Ariwangsa, S.E., M.M., selaku perwakilan dari Student Affairs and Alumni (SALUT) Universitas Pendidikan Nasional. Usai resmi dibuka kegiatan berlanjut pada pemaparan materi oleh para narasumber, terkait ilmu digital marketing, bagaimana membangun database market dalam mendukung efisiensi marketing produk agar tepat sasaran. Dalam kegiatan peserta akan memahami, bahwasanya terdapat beberapa media dalam memaksimalkan penggunaan digital marketing yaitu website, content marketing, media sosial, SEO (Search Engine Optimization), dan SEM (Search Engine Marketing, seperti Google Ads & Facebook Ads). Dengan digital marketing kita juga bisa membangun database market yaitu dengan mengumpulkan prospek konsumen dengan kriteria target audiens yang spesifik.

Gambar 2. Jajaran panitia pelaksana kegiatan House Training and Marketing Class 2022

Melalui terselenggaranya House Training and Marketing Class 2022 diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi peserta untuk nantinya dapat diaplikasikan dalam kegiatan kewirausahaan mereka, sehingga dapat meraih potensi pasar yang maksimal. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan sertifikat serta kenang -kenangan kepada para pembicara yang telah berkesempatan hadir.