https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional Jalin Kerjasama Dengan Unpas: Bersama Dalam Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menandatangani nota kesepakatan MoA (Memorandum of Agreement) bersama dengan Universitas Pasundan (Unpas), pada Selasa 25 Oktober 2022 kemarin. Hal tersebut dalam rangka mengembangkan mutu serta kualitas pendidikan di perguruan tinggi melalui inisiasi program-program kolaboratif yang akan diselenggarakan nantinya. Agenda penandatanganan MoA tersebut berlangsung di Hotel the One, Legian yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, S.E., M.M. bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pasundan Dr. H. Atang Hermawan, S.E., M.S.I.E., Ak. (25/10/2022)

Gambar 1. Proses penandatanganan MoA antar Dekan FEB Undiknas bersama Dekan FEB Unpas

Dalam sambutannya Dekan FEB Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, S.E., M.M., menyampaikan Universitas Pendidikan Nasional mendukung penuh program kerjasama yang telah disepakati melalui penandatanganan MoA tersebut, dirinya berharap dengan terjalinnya hubungan kerjasama antar Universitas Pendidikan Nasional dan  Universitas Pasundan (Unpas)  kedua institusi dapat saling berkolaborasi menghasilkan program – program dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Senada dengan yang disampaikan Profesor Raka, Dekan FEB Unpas Dr. H. Atang Hermawan menyampaikan.

“Mudah – mudahan Kerjasama yang dilaksanakan ini dapat mempererat tali persaudaraan, memberikan nilai tambah kepada setiap perguruan tinggi melalui kegiatan – kegiatan bersama. Untuk itu, tentu saja nota kesepakatan ini dapat dimanfaatkan lebih lanjut untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerjasama dengan dibuat landasan yang lebih teknis dalam bentuk program kerja sama”.

Gambar 2. Sesi foto bersama Dekan FEB Undiknas bersama Dekan FEB Unpas

Dirinya juga berpandangan bahwa kebijakan dunia pendidikan nasional yang semakin kompleks, menuntut kita untuk melaksanakan kerjasama antar institusi pendidikan dalam rangka untuk terus mengembangkan mutu serta kualitas pendidikan yang ada saat ini.

“Saat ini tidak ada satu institusi pun yang bisa berkembang tanpa adanya jalinan kerjasama dengan pihak lainnya” ujar Dr. H. Atang Hermawan. Dalam acara penandatangan MoA tersebut, turut hadir pula 6 Universitas lain yang berasal dari berbagai wilayah provinsi Bali, diantaranya Universitas Ganesha, Universitas Warmadewa, Universitas Dhyana Pura, Universitas Ngurah Rai, Universitas Mahasaraswati dan Universitas Mahendradatta.