iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Universitas Pendidikan Nasional Menerima Kunjungan Dari Thai Nguyen University Vietnam

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional pada Senin 12 September 2022 kemarin mendapat kunjungan dari Thai Nguyen University Vietnam. Kunjungan tersebut terkait adanya kerjasama yang akan segera direalisasikan antara Universitas Pendidikan Nasional dengan Thai Nguyen University. Jajaran Vice President of Thai Nguyen University beserta rombongannya tiba di Universitas Pendidikan Nasional sejak pukul 8.00 WITA yang disambut oleh Head of International Office Ida Nyoman Basmantra, S.Pd., M.Pd., M.M. beserta jajarannya. (12/9/2022)

Gambar 1. Penandatanganan MoU antara Universitas Pendidikan Nasional dengan Thai Nguyen University

Dalam kunjungannya, delegasi Thai Nguyen University berkesempatan melihat bagaimana lingkungan serta fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Pendidikan Nasional. Sesi berlanjut dengan pertemuan antara Rektor Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., ASEAN.Eng., bersama jajaran Vice President of Thai Nguyen University. Agenda pertemuan diisi dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Profesor Sri Subawa dan Tran Viet Khanh selaku Union President and Vice President sebagai perwakilan dari Thai Nguyen University.

Melalui penandatanganan MoU ini Profesor Sri Subawa selaku rektor berharap dapat menjalin kerjasama yang baik antara kedua universitas dalam melaksanakan program-program bertaraf internasional guna meningkatkan kualitas pendidikan yang ada saat ini.

“We hope that this collaboration will allow us to carry out various international programs to improve the quality of our education

ujar Profesor Sri Subawa dalam dialognya bersama perwakilan dari Thai Nguyen University Vietnam.

Gambar 2. Sesi foto Rektor Universitas Pendidikan Nasional didampingi jajaran Vice-Rektor dan Dekan bersama seluruh jajaran delegasi Thai Nguyen University

Merespon hal tersebut jajaran delegasi dari Thai Nguyen University menyambut baik harapan yang telah disampaikan. Tran Viet Khanh bersama seluruh jajarannya juga berharap dapat melaksanakan banyak program-program international bersama Universitas Pendidikan Nasional termasuk mengirim pelajar dari Thai Nguyen University untuk belajar ke Universitas Pendidikan Nasional. Rangkaian kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak, diikuti dengan sesi foto bersama.