iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Gelar Workshop Dance Bertema “K-Pop Cover Workshop Dance Warriors”

Denpasar – Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa terhadap dunia dance, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dance Warrior Undiknas mengadakan sebuah workshop bertajuk “K-POP COVER WORKSHOP DANCE WARRIORS”. Kegiatan ini merupakan acara penampilan para penari yang membawakan tarian dance modern K-Pop. Berlangsung pada Juli 2022, rangkaian kegiatan berlangsung di Dance Lab Park 23 Mall Kuta.

K-POP COVER WORKSHOP DANCE WARRIORS melibatkan seluruh anggota UKM Dance Warrior sebagai panitianya. Turut hadir juga sebagai penilai sekaligus pelatih dalam acara tersebut Putu Diva Pionita Dewi., S.Tr., Kep yang akrab disapa kak Diva Pion dan Maria Brigita Ekayanti, S.KG yang akrab disapa Brigita, mereka berdua merupakan seorang praktisi dance modern yang sudah terkenal di kalangan penggiat dance modern.

Gambar 1. Sesi pendaftaran para peserta dalam kegiatan workshop

Kegiatan workshop yang diselenggarakan berlangsung selama satu hari, dengan diawali dengan pembukaan acara yang diisi dengan nyanyian lagu Indonesia Raya yang dimulai pada pukul 4.00 WITA, ilanjutkan dengan laporan oleh ketua panitia serta pembina diikuti penampilan dari para anggota UKM Dance Warrior. Usai penampilan oleh para anggota UKM Dance Warrior kegiata dilanjutkan dengan penyerahan plakat serta sertifikat sebagai kenang-kenangan pada para pelatih yang hadir dalam acara.

Gambar 1. Jajaran panitia dalam kegiatan workshop K-POP COVER WORKSHOP DANCE WARRIORS

Melalui terselenggaranya kegiatan K-POP COVER WORKSHOP DANCE WARRIORS diharapkan para peserta yang mengikutinya dapat menggali lebih dalam potensi dalam diri mereka serta melatih kemampuan mereka dalam menampilkan tarian modern. Kegiatan workshop ditutup dengan sesi foto bersama seluruh anggota yang hadir acara.