iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Gelar Audiensi Bersama Jajaran Persatuan Insinyur Indonesia

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menyambut rombongan dari Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang hadir di Kampus Undiknas Denpasar. Kedatangan rombongan PII tersebut merupakan kegiatan silaturahmi serta audiensi bersama pihak kampus Undiknas. Kedatangan rombongan disambut oleh Rektor Undiknas Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., beserta jajaran Vice-Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Undiknas, turut hadir juga dalam acara seluruh jajaran dosen Fakultas Teknik Undiknas. (19/8/2022)

Gambar 1. Penyerahan kenang-kenangan kepada pihak PII oleh Rektor Undiknas

Kegiatan kunjungan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Rektor Undiknas Profesor Sri Subawa. Beliau menyampaikan bahwasanya merupakan suatu kebanggaan bagi Undiknas dapat menyambut kedatangan rombongan PII pada hari tersebut. Sebagai suatu organisasi keinsinyuran tentunya PII telah memiliki reputasi yang sangat baik dalam mendorong perkembangan keinsinyuran di Indonesia, Undiknas sebagai lembaga pendidikan tinggi tentunya berharap dapat terus menjalin hubungan baik bersama PII serta senantiasa berkolaborasi untuk ikut memajukan dunia keinsinyuran di Indonesia.

Gambar 2. Penyerahan souvenir kepada jajaran anggota PII yang hadir di sesi akhir kunjungan ke Undiknas.

Usai sesi sambutan selesai, kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Rektor Undiknas kepada perwakilan PII yang hadir, dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas-fasilitas yang terdapat di Undiknas. Kegiatan kunjungan di tutup dengan penyerahan souvenir kepada seluruh jajaran anggota PII yang hadir. Melalui kegiatan kunjungan ini diharapkan Undiknas bersama PII dapat terus menjalin hubungan baik dalam rangka pengembangan ilmu serta sumberdaya insinyur di Indonesia.