iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Bersinar Bersama BNN, Gerakan dalam Mewujudkan Kampus Bersih Narkoba “War On Drugs”

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) dalam rangka mewujudkan kampus yang bebas dari narkoba menyelenggarakan program UNDIKNAS BERSINAR yang tergabung dalam kegiatan Student Week 2022. Pada Selasa 6 September 2022, sebagai langkah dalam mewujudkan hal tersebut Undiknas menggelar audiensi bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk ikut mendukung kegiatan UNDIKNAS BERSINAR. Hadir dalam kegiatan audiensi bersama BNN bapak Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H selaku Vice Rector for Student Affair and Alumni didampingi Dr. Komang Satria Wibawa Putra, S.H., M.H., I Gusti Ngurah Oka Ariwangsa, S.E., M.M., dan Putu Firda Febriyanti Suarta, S.Ak. (6/9/2022)

Kedatangan rombongan Undiknas ke kantor BNN Provinsi Bali disambut hangat oleh Bapak Brigjen Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si selaku kepala BNN Provinsi Bali. Pada kesempatan yang baik tersebut disampaikan bahwa dalam pelaksanaan UNDIKNAS BERSINAR nantinya pihak dari BNN dapat hadir sebagai pembicara dalam rangka membangun generasi muda yang bebas dari narkoba. Menanggapi hal tersebut, Kepala BNN Provinsi Bali menyampaikan dukungannya terhadap program Undiknas dalam membangun generasi muda Bali.

Gambar 1. Sesi audiensi Vice Rector Undiknas Bapak Wirya Darma beserta jajarannya bersama Kepala BNN Provinsi Bali

“Semoga pembangunan karakter generasi muda yang kreatif dan inovatif tentunya tanpa narkoba bisa digalakkan. Generasi muda penuh dengan rasa penasaran dan energi yang tinggi, hal ini perlu dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang positif tanpa menghalangi kreativitasnya dan perlu perhatian dan dukungan penuh”. Ujar beliau dalam sesi audiensi bersama Undiknas.

Gambar 2. Kunjungan Vice Rector Undiknas Bapak Wirya Darma bersama Kepala BNN Provinsi Bali ke salah satu fasilitas di kantor BNN Provinsi Bali.

Merespon hal tersebut bapak Vice Rector beserta jajaran tim yang hadir dalam kegiatan audiensi bersama kepala BNN provinsi Bali mengucapkan terimakasih atas tanggapan baik yang diberikan. Semoga melalui kegiatan UNDIKNAS BERSINAR sinergi bersama BNN dapat terus terjalin melalui kegiatan-kegiatan kampus bersinar dalam memerangi narkoba.