iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Semarak Kemeriahan Penutupan Student Week 2022 Bersama Mayura Undiknas

Denpasar – Penutupan student week Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) yang ditutup langsung oleh Rektor Undiknas Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., kemarin berlangsung dengan sangat meriah. Rangkaian acara penutupan digelar pada Minggu, 11 September 2022 bertempat di Lapangan Kampus Undiknas. (11/9/2022)

Kegiatan berlangsung sejak pukul 15.00 WITA yang diawali dengan sambutan oleh Rektor diikuti dengan penyematan atribut mahasiswa undiknas kepada perwakilan mahasiswa baru. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan “Semoga apa yang telah calon mahasiswa lewati dalam kegiatan student week dapat menjadi pengalaman berharga serta dengan bangga menempuh perkuliahan sebagai mahasiswa Undiknas University, dengan ini maka saya nyatakan student week Undiknas 2022, DITUTUP”

Gambar 1. Suasana keramaian mahasiswa baru dalam penutupan student week 2022

Setelah dinyatakan resmi menjadi mahasiswa Undiknas, mereka juga berkesempatan menghadiri rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia yaitu Malam Apresiasi Budaya Nusantara (MAYURA 2022), para mahasiswa juga dapat melihat stand dari setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Keluarga Mahasiswa (KM) yang ada di Undiknas, dimana mereka juga dapat  mendaftar sebagai bagian dari keanggotaan UKM dan KM.

Gambar 2. Suasana malam puncak MAYURA 2022 Undiknas

Puncak acara diisi dengan pementasan dari masing-masing kelompok mahasiswa baru dalam kegiatan student week yang menampilkan berbagai pementasan budaya dari berbagai daerah di Indonesia, diikuti dengan penampilan pementasan tari kecak dari UKM Tari Bandha Iswari Undiknas. Di penghujung acara kegiatan diisi dengam penampilan music yang sangat meriah, semarak para mahasiswa baru pecah diikuti dengan pertunjukan kembang api di langit Undiknas.

Berakhirnya rangkaian kegiatan student week Undiknas menandakan telah resminya para calon mahasiswa menjadi mahasiswa baru di Undiknas. Semoga seluruh mahasiswa baru yang saat ini telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Undiknas dapat menorehkan prestasi terbaik mereka di dunia pendidikan serta meraih segala cita-cita dan tujuan mereka.