iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Gelar Kegiatan “Healing And Chilling” Dalam Rangka Tingkatkan Kinerja Karyawan Undiknas

Sanur – Sumber daya manusia (SDM) memegang peranan penting bagi kemajuan sebuah institusi, menjaga kondisi karyawan  baik secara fisik dan mental perlu dilakukan. Tujuannya tentu untuk terus menunjang kinerja karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) dalam rangka tetap menjaga semangat dan kinerja karyawan serta jajaran dosen yang ada di lingkungan Undiknas, menyelenggarakan kegiatan Outing bertema Healing and Chilling. (8/7/2022)

Gambar 1: Jajaran dosen dan karyawan di lingkungan undiknas dalam acara Healing and Chilling Undiknas

Kegiatan Healing and Chilling terlaksana di Prama Sanur Beach, dengan melibatkan seluruh jajaran dosen dan karyawan yang ada di lingkungan Undiknas. Turut hadir juga dalam acara Rektor Undiknas Professor Nyoman Sri Subawa beserta jajaran Vice Rektor Undiknas. Kegiatan dimulai sejak pukul 7:00 WITA yang diawali dengan coffee break pagi dimana seluruh peserta yang hadir di jamu dengan berbagai jenis jajanan yang cocok di kunsumsi saat pagi hari ditemani dengan kopi dan juice segar dari pihak hotel. Usai kegiatan sarapan berakhir, kegiatan berlanjut dengan melaksanakan bersih-bersih di sekitar area Pantai Sanur tempat kegiatan berlangsung. Acara utama dari rangkaian kegiatan Healing and Chilling diisi dengan lomba-lomba menarik yang sekaligus melatih kerja sama antar tiap peserta, diadakan pula hiburan musik serta  lomba foto bagi seluruh peserta dimana peserta dengan foto terunik berhak memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Gambar 2: Peserta lomba membangun istana pasir pada kegiatan Healing and Chilling Undiknas

Kegiatan berlangsung dengan penuh antusias dari para pesertanya, seluruh beban kerja yang ada seolah tidak lagi terasa selama kegiatan berlangsung. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta kegiatan foto bersama. Dengan diadakannya kegiatan Healing and Chilling Undiknas, diharapkan dapat semakin memperkuat jalinan kerjasama yang ada antar tiap dosen dan juga karyawan untuk terus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa dan masyarakat demi meningkatkan kulitas Undiknas sebagai universitas yang unggul dan bertaraf international.