iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Rektor Undiknas Gelar Visitasi Lapangan Guna Pantau Kinerja dan Kualitas Pelayanan Administrasi Kampus

Denpasar – Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. gelar visitasi lapangan pada tiap unit-unit opersional yang ada di Undiknas. Rangkaian visitasi digelar pada Juli 2022 kemarin, visitasi dilakukan pada setiap unit-unit karja di lingkungan Undiknas guna memantau kinerja para staf karyawan dan dosen yang ada pada setiap unit di jam kerja. Pengecekan pada setiap fasilitas yang terdapat di area kampus turut dilakukan guna mengevaluasi serta mengetahui kelayakan tiap sarana dan prasarana yang ada. (27/7/2022)

Gambar 1: Rektor Undiknas Professor Sri Subawa dalam memantau capaian kinerja di setiap unit di Undiknas

Dalam mewujudkan capaian menuju World Class University Prosessor Nyoman Sri Subawa menegaskan, kegiatan visitasi pada tiap unit kerja penting dilakukan guna memantau kinerja setiap tenaga staf karyawan maupun dosen di lingkungan Undiknas. Hal tersebut berkaitan dengan kualitas mutu pendidikan dan pelayanan yang mesti terus dijaga dan ditingkatkan dari waktu ke waktu. Sebagai salah satu kampus swasta yang ada di Bali, Undiknas memiliki reputasi kualitas dan mutu pendidikan sangat baik di masyarakat.

Gambar 2: Rektor Undiknas Professor Sri Subawa mengunjungi unit bagian kemahasiswaan Undiknas

Professor Sri Subawa menyampaikan, tentu tidak mudah dalam mencapai hal tersubut, maka dari itu menumbuhkan budaya kerja yang disiplin dan penuh integritas sangat penting dilakukan untuk menunjang mutu dan kualitas pendidikan di Universitas. Adanya sumberdaya manusia yang berkualitas tentu diharapkan dapat memberikan kualitas pelayanan serta pendidikan yang lebih baik kedepannya. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern, Undiknas berkomitmen untuk terus memberikan kualitas mutu pendidikan serta pelayanan yang maksimal melalui peningkatan-peningkatan di segala aspek baik sarana maupun prasarana yang ada saat ini, sehingga  Undiknas sebagai Techno Research-preneur University dapat menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan di era modern yang terus berkembang.