iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Rektor Undiknas Gelar Audiensi Bersama Bupati Klungkung Sebagai Langkah Awal Dalam Pembukaan Fakultas Kedokteran di Undiknas

Klungkung – Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. didampingi Vice Rector of Academic Development Dr. Ni Wayan Widyasthini, S.Sos., M.Si. dalam rangka pengajuan permohonan kerjasama bersama RSUD Klungkung, pada Rabu, 3 Agustus 2022 bertemu dengan Bupati Klungkung Bapak I Nyoman Suwirta. (3/8/2022)

Audiensi Rektor Undiknas bersama Bupati Klungkung ini terkait akan diinisiasinya Fakultas Kedokteran dan Program Studi Kedokteran Umum di Undiknas. Prof Sri Subawa menyampaikan, permohonan ijin terkait kerjasama Undiknas bersama RSUD Klungkung sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama Undiknas, hal tersebut merupakan salah satu tahapan yang harus di penuhi Undiknas dalam rangkain pemenuhan persyaratan untuk mengajukan pembukaan Fakultas Kedokteran dan Program Studi Kedokteran Umum di Undiknas. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyambut baik terkait rencana yang akan di inisiasi Rektor Undiknas Prof Sri Subawa, “kita siap menerima kerja sama dengan Undiknas ini, semoga nantinya dokter-dokter muda yang datang dan belajar dapat membantu kami, silahkan di proses pelaksanaan kerjasama tersebut” ucap Bupati Suwirta.

Gambar 1: Rektor Undiknas didampingi Vice Rector of Academic Development Dr. Ni Wayan Widyasthini, S.Sos., M.Si.

Dalam kegiatan audiensi disampaikan bahwa pihak Pemkab. Klungkung akan memberikan upaya optimal dalam merealisasikan rencana kerjasama ini, nantinya dengan terjalinnya kerjasama antara Undiknas dengan RSUD Klungkung diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan daerah serta dapat memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan dan kesehatan yang ada. Senada dengan Bapak Bupati Suwirta, Prof Sri Subawa menyampaikan, dengan adanya sambutan baik dari pihak Pemkab Klungkung pihaknya berkomitmen untuk segera menuntaskan seluruh persyaratan dalam pembukaan Fakultas Kedokteran dan Program Studi Kedokteran Umum di Undiknas.

Gambar 2: Penyerahan kenang-kenangan oleh Bupati Klungkung kepada Rektor Undiknas

Rektor Undiknas beserta jajaran tim mengucapkan terimakasih banyak atas respon yang telah di berikan oleh Bupati Klungkung beserta jajarannya. Diakhir sesi audiensi ditutup dengan kegiatan foto bersama serta pemberian kenang-kenangan berupa buku oleh Bapak Bupati Suwirta.