https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Grown On Diversity Menggalang Kepedulian dalam Perbedaan Wujudkan Kebersamaan

Denpasar – Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama KBMHD (Keluarga Besar Hindu Dharma) yang merupakan salah satu keluarga mahasiswa di bawah Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas). Melalui program kerja yang di canangkan KMBMHD mengadakan rangkaian kegiatan bertajuk “Grown On Diversity”. (30/6/2022)

Melihat fonomena Negara Indonesia saat ini yang telah memasuki fase endemi dari pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). Akan tetapi, meski dalam fase endemi, dampak negatif dari pandemi virus Covid-19 sangat nyata, terutama dalam segi perekonomian. Tidak sedikit masyarakat yang perekonomiannya terdampak menjadi sulit, disebabkan oleh pandemi virus tersebut.

Gambar 1 : Pemukulan Gong dalam pembukaan acara Talkshow Grow on Diversity

Melihat hal tersebut, muncul keinginan di benak masing-masing individu Keluarga Mahasiswa untuk melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. Kegiatan sosial bertajuk “Grow on Diversity” yang memiliki makna “tumbuh dalam keberagaman” 5 (lima) Keluarga Mahasiswa Undiknas Denpasar yang berbeda, yang tumbuh dalam keberagaman tetapi tetap memiliki satu tujuan.

Talkshow Grow on Diversity merupakan salah satu rangkaian acara dari program kerja Grow on Diversity yang berkolaborasi bersama 5 (lima) Keluarga Mahasiswa Undiknas, yaitu: Keluarga Besar Mahasiswa Hindu Dharma (KBMHD) Undiknas; Keluarga Mahasiswa Islam (KMI) Undiknas; Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Undiknas; Keluarga Mahasiswa Kristen Protestan (KMKP) Undiknas; dan Keluarga Mahasiswa Buddhis (KMB) Undiknas. Adapun pihak sinergi berasal dari Rotary Club Bali Bersinar dan Yayasan Relawan Bali. Terlaksananya program kerja  Grow on Diversity diharapkan dapat mempersatukan keberagaman sehingga dapat mewujudkan kebersamaan dan membagikan suatu kebahagiaan, dengan cara berbagi kepada sesama.

Acara Talkshow dilaksanakan secara Hybrid  dengan pelaksaan secara offline bertempat di Auditorium Dwi Tunggal Undiknas Denpasar dan online melaui zoom meeting. Terdapat 100 (seratus) orang peserta yang mengikuti secara offline. Sedangkan, secara online sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang peserta. Beberapa undangan dari jajaran Dosen internal Undiknas yang menghadiri acara ini secara offline sebanyak 35 orang undangan, serta undangan eksternal yang menghadiri secara online sebanyak 22 orang undangan.

Gambar 2 : Peserta beserta jajaran dosen yang menghadiri acara Talkshow Grow on Diversity di Auditorium Dwi Tunggal Undiknas

Acara Talkshow diawali dengan opening oleh MC (Master of Ceremony) dilanjutkan dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan Tari penyambutan Tari Prabha Sankara yang ditarikan oleh UKM Tari Bhanda Iswari Undiknas diiringi oleh penabuh dari UKM Karawitan Taksu Abhinaya Undiknas.

Sambutan dari Head of Student Club and Activity Centre UNDIKNAS University sekaligus menjadi pembuka acara Talkshow dengan simbolis pemukulan gong sebanyak 3 (tiga) kali yang dilanjutkan dengan penanda tanganan MOU oleh Ketua Panitia dan Yayasan Relawan Bali. Talkshow dimoderatori oleh Ibu Anak Agung Mia Intentilia, S.IP.,M.A selaku Kepala Pusat Kajian ASEAN dan Internasional Undiknas. Pembicara yang hadir dalam Talkshow adalah Bapak Wayan Andy Karyasa yang merupakan Founder Yayasan Relawan Bali serta Ibu Elsye Suryawan, S.Kom yang merupakan Ketua Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali.

Melalui Talkshow ini diharapkan dapat menginspirasi para pesertanya serta meningkatkan rasa kepedulian pada anak muda khususnya bagi Mahasiswa Undiknas agar dapat memberikan manfaat pada sesama. Seperti apa yang dikatakn oleh William Shakespeare “Virture is bold, and goodness never fearful.” Kebajikan itu berani, dan kebaikan tak pernah merasa takut. 

slot lapak pusathttps://vencerautismo.org/wp-includeshttps://pusatpelapak.comhttps://bonus-deposit.comhttp://jelibaca.com/daniRTP harmonibetRtp Livehttps://nadirmarouf.univ-tlemcen.dz/wp-content/uploads/2023/slot4dTogel Singaporedata sgpdata hkkeluaran hkhttps://asianuniverse.net