https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Gelar Wisuda Ke-89, Undiknas Berkomitmen Lahirkan Lulusan Yang Berdaya Saing Internasional Menuju Tahun Internasionalisasi

Nusa Dua – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menggelar kegiatan wisuda yang ke-89 di Mangupura Hall, The Westin Resort Nusa Dua – Bali pada 18 Juli 2022. Sebanyak 291 wisudawan yang berasal dari Program Sarjana dan Magister beserta keluarga wisudawan memenuhi Mangupura Hall. Wisudawan yang berasal dari program sarjana berasal dari Program Studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi, Teknik Sipil, Teknik Elektro. Sedangkan, wisudawan yang berasal dari program pascasarjana berasal dari Program Studi Magister Manajemen, Magister Administrasi Publik, dan Magister Hukum.

Hadir dalam wisuda, Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wilayah VIII, Bapak Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng., Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Bapak Imran Yusuf, S.H., M.H., Executive Director PT Pinnacle Alfa Edukasi, Bapak Arif J Taringan, Pendiri Utama dan Pendiri Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) Denpasar, serta Ketua Perdiknas Denpasar, Dr. A.A. Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda, S.Sos., M.Si.

Dalam sesi laporan rektor, Rektor Undiknas, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. menyampaikan bahwa Undiknas berkomitmen untuk melahirkan generasi penerus bangsa, entrepreneur muda mandiri dan tangguh, yang berdaya saing internasional serta mengedepankan kemajuan teknologi, berbasiskan hasil riset serta tetap menjunjung kearifan lokal dan budaya bangsa. Komitmen ini senantiasa membutuhkan dukungan penuh serta kontribusi dari seluruh civitas akademika Undiknas dalam mewujudkannya.

Gambar 1. Rektor bersama Ketua Senat dan jajaran Anggota Senat Undiknas dalam Acara Wisuda ke 89 Undiknas.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Undiknas memberikan hibah kewirausahaan kepada mahasiswa dan pendampingan melalui inkubator bisnis Undiknas (INBIS). Kolaborasi dengan berbagai institusi tingkat nasional juga internasional senantiasa memperkuat realisasi program kewirausahaan Undiknas. Selain itu, di tahun 2022, sebagai capaian menuju World Class University, Undiknas meluncurkan Double Degree Program dan mengirimkan dua orang mahasiswa kelas internasional untuk belajar selama dua tahun di Help University, Kuala Lumpur, Malaysia. Undiknas juga akan segera merealisasikan double degree program ke Edith Cowan University di Australia, Kaplan University di Singapore, serta Teesside University di United Kingdom (UK).

“Milestone program, perencanaan, dan implementasi dibutuhkan sinergitas seluruh civitas akademika Undiknas. Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, kolega, sahabat, dan partner Undiknas yang telah berkontribusi dalam perkembangan kampus dan raihan prestasinya. Terima kasih atas komitmennya untuk secara bersama bertanggung jawab terhadap pendidikan tinggi. UNDIKNAS BESAR!” ujar Prof. Sri Subawa ketika mengakhiri laporan rektor pada sesi wisuda ke-89.

Gambar 2. Jajaran wisudawan yang mengikuti Wisuda ke 89 Undiknas.

Dalam Wisuda ke-89 ini juga, untuk pertama kalinya, Undiknas mewisuda 5 orang Sarjana Teknologi Informasi yang merupakan Angkatan pertama dari prodi tersebut. Mereka dinyatakan lulus dalam waktu kurang dari empat tahun. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan bagi catatan sejarah Program Studi Teknologi Informasi Undiknas. Kedepannya, Undiknas berharap dapat mencetak lebih banyak talent-talent digital yang mampu berkontribusi untuk pengembangan digitalisasi pada segala lini di era society 5.0.

Undiknas mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin karena telah mempercayakan Undiknas sebagai bagian dari perjalanan menempuh pendidikan para mahasiswa dan wisudawan, sebagai bagaian dari pencarian dan pembelajaran menjadi versi terbaik dari diri masing-masing. Semoga Undiknas dapat terus tumbuh dan berkembang memberikan kontribusi serta warna bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

slot lapak pusathttps://vencerautismo.org/wp-includeshttps://pusatpelapak.comhttps://bonus-deposit.comhttp://jelibaca.com/daniRTP harmonibetRtp Livehttps://nadirmarouf.univ-tlemcen.dz/wp-content/uploads/2023/slot4dTogel Singaporedata sgpdata hkkeluaran hkhttps://asianuniverse.net