https://midwestcan.com/slot-deposit-pulsahttps://undiknas.ac.id/slot-deposit-pulsa/http://mednauki.ru/public/journals/1/slot-deposit-dana/https://arzdigital.com/-/slot-deposit-pulsa/https://instantproxies.com/slot-deposit-pulsa/https://recrutamento.facmais.edu.br/slot-deposit-dana/https://www.titansteel.co.th/wp-includes/-/situs-slot-gacor/https://www.trielht.com.br/libs/-/slot-gacor/https://www.mafermeenville.fr/wp-content/slot-dana/https://green-bike.sk/slot-deposit-pulsa/https://windsoruniversity.us/slot-deposit-pulsa/
iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Gelar Pelepasan Calon Wisudawan, Undiknas Lepas Ratusan Mahasiswa Program Sarjana dan Magister

Denpasar – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menyelenggarakan acara Pelepasan Calon Wisudawan bagi Mahasiswa S1 dan S2 di Auditorium Dwi Tunggal (28/06/2022). Acara Pelepasan Calon Wisudawan atau yang juga dirangkaikan dengan kegiatan Yudisium merupakan rangkaian prosesi yang dilaksanakan sebelum Kegiatan Wisuda Undiknas.

Calon Wisudawan yang dilepas merupakan mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Program Sarjana (S1) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHum), Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) serta Program Pascasarjana (S2) pada Program Studi Magister Manajemen, Magister Hukum, dan Magister Administrasi Publik.

Sebanyak 291 calon wisudawan dilepas pada acara pelepasan wisudawan ini, yang diantaranya 88 wisudawan dari program studi Management, 67 wisudawan program studi Akuntansi, 41 wisudawan program studi Hukum, 17 wisudawan program studi Ilmu Komunikasi, 4 wisudawan program studi Ilmu Administrasi, 20 wisudawan program studi Teknik Sipil, 18 wisudawan program studi Teknik Elelktro, 5 wisudawan program studi Teknologi Informasi, 22 wisudawan program studi Magister Management, 8 wisudawan program studi Magister Administrasi Publik, dan 1 wisudawan program studi Magister Hukum.

Gambar 1. Calon wisudawan dalam sesi foto bersama jajaran dekanat.

Acara Pelepasan dan Yudisium dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor dan Dekan masing-masing fakultas di lingkungan Undiknas. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Vice Rector for Academic Development, Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos., M.Si. sebagai perwakilan dari Rektor Undiknas. Dalam sambutannya, Dr. Widhi, begitu beliau biasa disapa, menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas terlaksananya kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan untuk Wisuda Undiknas ke-89.

“Ada hal spesial dalam pelepasan calon wisudawan untuk Wisuda Periode ke-89 ini, dalam acara pelepasan  calon wisudawan kali ini, untuk yang pertama kalinya, Undiknas pertama kalinya akan melepas lima calon wisudawan yang berasal dari Program Studi Teknologi Informasi Program Sarjana”, ujar Vice Rector for Academic Development yang juga Ketua Panitia Yudisium dan Wisuda Undiknas ke-89.

Gambar 2. Calon Wisudawan Pertama pada Program Studi Teknologi Informasi.

Setelah resmi di buka acara di lanjutkan dengan penampilan Tari Penyambutan oleh UKM Tari Undiknas di susul dengan dengan penyerahan SK kepada masing masing dekan fakultas, penyerahan Surat Kelulusan pada masing-masing calon wisudawan yang hadir dalam acara Yudisium diikuti dengan Pelepasan Calon Wisudawan serta penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan calon wisudawan ke-89 Undiknas.

“Terimakasih saya ucapkan atas segala bimbingan dan ilmu yang telah diberikan selama masa pendidikan saya di Undiknas. Seluruh pengalaman yang sangat berharga ini akan menjadi kenangan yang tidak pernah saya lupakan” ucap John Junieargo Timotius calon wisudawan progam studi Teknologi Informasi dalam penyempaian kesan dan pesannya di acara pelesan calon wisudawan ke-89 Undiknas sebagai salah satu perwakilan calon wisudawan.

Semoga melalui acara Pelepasan dan Yudisium Calon Wisudawan ini, menjadi langkah baru bagi para mahasiswa dalam menerapkan dan mengamalkan ilmu yang meraka peroleh selama masa pendidikannya di pendidikan tinggi ke masyarakat.