iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Undiknas Mid-Year Reflection And Appreciation 2022: Sarasehan Rektor Bersama Seluruh Civitas Akademika

Denpasar – Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan reputasi baik dan terkemuka di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) VIII, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) terus berkembang dan bertransformasi menjadi PTS yang semakin dikenal baik dikalangan masyarakat. Capaian ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras seluruh civitas akademika yang ada di lingkungan Undiknas.

Mengapresiasi kinerja civitas akademikanya, Rektor Undiknas, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. menyelenggarakan Sarasehan Rektor untuk bersilaturahmi dan sekedar bercengkrama untuk merefleksi capaian timeline tengah tahun Undiknas dan mengapresiasi kinerja seluruh individu dan unit di lingkungan Undiknas (20/5/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan juga motivasi bagi seluruh jajaran pengelola Undiknas atas capaian-capaian yang telah diraih hingga pertengahan tahun 2022. Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) Denpasar, Bapak Dr. A. A. Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda, S.Sos., M.Si.

Gambar 1. Jajaran Rektor, Wakil Rektor bersama dengan Ketua Perdiknas Denpasar.

Professor Shribawa begitu Rektor Undiknas akrab di sapa, membuka rangkaian acara sarasehan yang berlangsung di Auditoriun Dwi Tunggal Undiknas. Rektor yang didampingi oleh jajaran wakil rektor menyampaikan apa yang telah Undiknas capai saat ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja sama seluruh civitas yang ada di Undiknas sesuai dengan tupoksi mereka tanpa terkecuali. Jajaran satpam, cleaning service, tukang kebun juga telah menyumbangkan perannya masing-masing dalam seluruh lini kerja di lingkungan Undiknas.

Tanpa kerja sama yang baik ini, Undiknas tentunya tidak akan berada pada posisi sekarang. Professor Shribawa juga berharap agar apa yang telah dicapai Undiknas hingga tengah tahun 2022, dapat terus ditingkatkan di tahun – tahun mendatang.

Gambar 2. Penyerahan sertifikat dan kenang-kenangan kepada dosen yang memasuki masa purnabakti.

Acara sarasehan ini juga memberikan apresiasi kepada para dosen Undiknas yang telah memasuki masa purnabakti yakni Ibu Wijayanti, S.E., M.M. dan Bapak Antriksa, M.T. Upaya ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih telah mengabdi dan memberikan sumbangsih pengetahuannya dalam menghasilkan lulusan-lulusan mahasiswa yang unggul. Rektor Undiknas didampingi oleh Vice Rector for Human Resource and Finance, Dr. A.A.A. Ngurah Sri Rahayu Gorda, S.H., M.M., M.H. memberikan sertifikat dan juga cincin emas berisikan logo Undiknas sebagai kenang-kenangan atas masa baktinya di Undiknas.

Apresiasi kepada dosen yang telah menyelesaikan studi doktoral atas nama Bapak Ngurah Dharmayasa, Ph.D. dan Bapak Dr. Dikse Pancane. Acara dilanjutkan dengan Apresiasi kepada Dosen dan Karyawan yang gigih berpartisipasi dalam English Course Program, serta pembagian bonus tengah tahun kepada Civitas Akademika Undiknas.

Acara sarasehan ditutup dengan pemberian apresiasi serta souvenir kepada seluruh civitas akademika yang menghadiri acara sarasehan ini tanpa terkecuali dan juga melakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen sarasehan sebagai dokumentasi jejak digital.