iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Rektor Undiknas Siap Berikan Dukungan Penuh Kepada Putri Ekowisata Bali 2022 – Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum Undiknas

Denpasar – Bertempat di Ruang Rektor Kampus Undiknas, Rektor Undiknas, Prof. Shribawa, memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah dicapai oleh salah satu mahasiswi Program Studi Ilmu Hukum Undiknas atas nama Madeleine Dewi Ayers (05/04/2022). Mahasiswi yang akrab disapa Madeleine ini baru saja meraih prestasi sebagai Putri Ekowisata Bali 2022, sungguh suatu prestasi yang membanggakan bagi Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas).

Mendengar kabar baik ini, Rektor Undiknas didampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Dr. Wirya Darma, dan juga Dosen Pembina UKM Jege-Bagus Undiknas, Bapak Basmantra, menemui Madeleine dan berbincang-bincang seputar perjalanan Madeleine dalam mengikuti ajang tersebut. Rektor Undiknas juga menyampaikan bahwa Undiknas siap untuk memberikan dukungan penuh terhadap persiapan Madeleine menuju Pemilihan Putra-Putri Ekowisata Indonesia 2022.

Gambar 1. Bapak, Dr. I Made Wirya Darma membantu Madeleine untuk mengenakan mahkota Putri Ekowisata 2022 untuk sesi foto bersama dengan Rektor.

Suatu kebanggaan bagi Undiknas, dapat menjadi saksi dalam perjalanan mahasiswa-mahasiswi berprestasi Undiknas baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Setelah sebelumnya, mahasiswa Undiknas berhasil membawa nama Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) dan Bali ke Ajang Miss Grand Indonesia 2019, kini saatnya Undiknas kembali ‘unjuk gigi’ pada ajang pemilihan seorang Duta Ekowisata 2022. Semangat, motivasi, dan dukungan diberikan oleh Undiknas kepada mahasiswa/i-nya yang selalu semangat dalam meraih prestasi demi membanggakan Undiknas.

“Segala kegiatan baik diluar maupun didalam Undiknas, yang dapat membawa dampak positif serta menunjang nama baik Undiknas beserta seluruh civitas yang ada didalamnya, akan selalu mendapatkan dukungan dari Rektor beserta jajaran”, ujar Rektor Undiknas disela-sela sesi bincang-bincang dengan Madeleine.

Gambar 2. Pertemuan Rektor Undiknas dengan Madeleine Ayers – Putri Ekowisata Bali 2022

Diakhir sesi pertemuan tersebut, Madeleine menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bangga dapat mewakili Undiknas dalam ajang bergengsi ini bahkan dirinya merasa tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang dalam Pemilihan Putra-Putri Ekowisata Bali 2022. Dirinya juga menyampaikan bahwa langkahnya belum berhenti dimana ajang selanjutnya, yang akan Madeleine ikuti adalah Pemilihan Putra-Putri Ekowisata Indonesia 2022. Sebagai perwakilan dari Bali, Madeleine berharap mendapat dukungan dari semua pihak dan dapat mendoakan yang terbaik bagi dirinya.