id info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Peduli Pendidikan: Undiknas Serahkan Bantuan Bangku Kuliah

Rabu, 5 Januari 2022 bertempat di depan Lobby Gedung A, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) menyerahkan bantuan bangku kuliah sebanyak 75 unit kepada Perwakilan dari Yayasan Miamie Bhaktiyasa Singaraja, Kabupaten Buleleng dan Perbekel Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Undiknas khususnya dalam bidang pendidikan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa di masa pandemi seperti sekarang ini menyebabkan Indonesia dihadapkan pada kondisi yang dapat dikatakan tidak sedang baik-baik saja.

Hampir seluruh sektor kehidupan lumpuh, tidak terkecuali dalam bidang pendidikan. Upaya yang dilakukan Undiknas merupakan wujud kepedulian dan semangat untuk tetap melaksanakan proses pendidikan agar bisa terlaksana dengan baik.

Berbagai permasalahan yang muncul akibat pandemi tidak menyurutkan semangat Undiknas untuk tetap memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama bantuan sarana prasarana dalam dunia pendidikan.

Undiknas berupaya semaksimal mungkin untuk meringankan dan memberikan sedikit bantuan. Bantuan tersebut nantinya diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada dunia pendidikan khususnya dalam menunjang proses belajar mengajar. Jangan sampai pandemi Covid-19 ini membuat kita lemah, membuat kita mengesampingkan dan lupa arti pentingnya berbagi.

Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan semoga dengan sinergi yang solid dari semua pihak dapat menumbuhkan semangat belajar peserta didik dalam tatanan kehidupan yang baru ini serta semakin bersinergi dalam mewujudkan cita-cita nasional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.