iden info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Patuhi Protokol Kesehatan, Undiknas Laksanakan Ceremonial Wisuda Sarjana dan Magister Secara Offline

Universitas Pendidikan Nasional Denpasar (Undiknas University) yang merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di Bali, NTT dan NTB hari ini menyelanggarakan wisuda ke-85. Wisuda ke 85 ini memilih tempat Westin Hotel Nusa Dua yang akan diikuti oleh 198 wisudawan/wisudawati. Dari 198 wisudawan/wisudawati yang akan diwisuda terdiri dari 43 orang dari program studi Manajemen, 25 orang dari program studi Akuntansi, 7 orang dari program studi Ilmu Administrasi Negara, 17 orang dari program studi Ilmu Hukum, 12 orang dari program studi Ilmu Komunikasi, 2 orang dari program studi Teknik Sipil, 14 orang dari program studi Teknik Elektro, 58 orang dari program studi Magister Manajemen, 10 orang dari program studi Magister Administrasi Publik dan 10 orang dari program studi Magister Hukum.

Tidak hanya menyerahkan ijazah, Rektor Undiknas Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M juga memberikan piagam penghargaan bagi wisudawan/wisudawati dengan IPK tertinggi dari masing-masing program studi. IPK tertinggi dari program studi manajemen diraih oleh I Gede Angga Pratama Putra, S.M. dengan perolehan IPK 3,79. Pada program studi akuntansi predikat IPK tertinggi diraih oleh Michaela Hartanto,S.Ak. dengan IPK 3,89. Dari program studi Ilmu Administrasi Negara, adapun yang meraih IPK tertinggi yakni Maria Helena Yesenia Jimmy, S.A.P. dengan perolehan IPK 3,94. Predikat IPK tertinggi pada program studi Ilmu Hukum diraih oleh I Made Agus Wijaksana, S.H. dengan IPK 3,84. Pada program studi Ilmu Komunikasi IPK tertinggi diraih oleh Ni Komang Ayu Anggreni, S.I.Kom dengan perolehan IPK 3,74. Sementara itu pada program studi Teknik Sipil, predikat lulusan IPK tertinggi diraih oleh I Putu Wahyu Adhisurya, S.T dengan perolehan IPK 3,25. IPK tertinggi pada program studi Teknik Elektro diraih oleh I Bagus Raka Dirgayusa,S.T. dengan perolehan IPK sebesar 3,64. Beralih kepada lulusan program Pascasarjana yaitu program studi Magister Manajemen, adapun yang berhasil meraih IPK tertinggi adalah A.A Made Pradnya Darsika, S.E.,M.M. dengan IPK 3,98. Sementara itu dari program studi Magister Administrasi Publik yang berhasil meraih predikat IPK tertinggi adalah Jonathan Jacob Paul Latupeirissa, S.E., M.A.P. dengan IPK 4.00. IPK tertinggi dari program studi Magister Hukum diraih oleh Melianus Tae Luan, S.H., M.H. dengan IPK 4.00.

Acara wisuda ke-85 dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah VIII yaitu Prof.Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si serta Ketua Perdiknas Denpasar Dr. A.A Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda, S.Sos., M.Si. Selain prosesi wisuda, rangkaian acara juga meliputi penandatanganan MOU antara Undiknas dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Bali, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia, Kepala Biro INews Bali, Direktur Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali.