id info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Untuk Menjamin Link & Match dengan Dunia Profesi dan Industri, FEB Undiknas Melaksanakan FGD Update Konten Mata Kuliah

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi serta semakin meluasnya pemanfaatan artificial intelligence telah mendisrupsi dunia bisnis. Hanya mereka yang mampu berinovasi dan beradaptasi dengan cepat yang akan dapat tetap unggul.

Untuk menjamin lulusan FEB Undiknas memiliki kompetensi profesional unggul dalam era revolusi industri 4.0, FEB Undiknas secara rutin melakukan review kurikulum dan update konten mata kuliah.

Untuk menyambut Semester Ganjil 2019/2020, FEB Undiknas melakukan Focus Group Discussion (FGD) Update Konten Mata Kuliah pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2019 bertempat di Gedung C Undiknas.

FGD ini diikuti dosen-dosen pengampu mata kuliah, praktisi dan para ahli di bidangnya untuk memastikan konten mata kuliah telah memenuhi standar dunia profesi dan sesuai tuntutan industri.

Semoga dengan dibekali kurikulum 4.0 dan konten mata kuliah yang up-to-date dosen” FEB semakin mampu menunjukkan kualitasnya dalam mendidik generasi muda bangsa yang berintegritas, profesional, berwawasan global, dan mandiri.

Leave a Reply