Back

Mahasiswa Baru

View More

Elearning Undiknas

View More

Library Undiknas

View More

Berita Utama News

Denpasar, 12 Desember 2023 - UKM Luxra E-Sport Universitas Pendidikan Nasional Denpasar telah sukses menyelenggarakan
Read More

Tourism has become one of the largest economic sectors in many countries, creating abundant opportunities
Read More

Pariwisata telah menjadi salah satu sektor ekonomi terbesar di banyak negara, menciptakan peluang berlimpah bagi
Read More

Rayhan Wijaya, mahasiswa yang berdedikasi dari program studi Manajemen Universitas Pendidikan Nasional, mencatatkan namanya dalam
Read More

Dalam dinamika pemasaran modern, konsep "Call to Action" (CTA) menjadi inti dari upaya memahami perilaku
Read More

Berita Utama

Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) saat ini telah meluncurkan International Undergraduate Program (IUP) untuk Gelar Sarjana Hukum, yang dirancang khusus untuk membekali kamu dengan keahlian yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia hukum bisnis global.Kenapa Memilih Program Ini?Program ini didesain oleh para ahli dalam bidangnya dan menawarkan kurikulum yang komprehensif yang mencakup semua aspek hukum bisnis internasional
Read More

Dalam era di mana tantangan lingkungan semakin mendesak, menjadi semakin penting bagi individu untuk memilih karier yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pribadi mereka, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap planet kita. Salah satu jurusan yang menjanjikan di bidang ini adalah Teknik Lingkungan.Program studi Teknik Lingkungan mempersiapkan siswa untuk memahami, merancang, dan menerapkan solusi untuk masalah
Read More

Dosen Undiknas Dr. Drs. I Nyomam Rasmen Adi, MS,  diundang menjadi dosen tamu pada Progdi Magister Ilmu Ekonomi (MIE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya untuk mata kuliah Metode Kuantitatif. Kegiatan perkuliahan diselenggarakan secara online via Zoom selama tiga pertemuan, yaitu  tanggal 16 Maret 2024, 23 Maret 2024 dan 6 April 2024, dengan fokus materi
Read More

Pemasaran telah menjadi seni yang kompleks, dengan merek-merek berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen di tengah persaingan yang semakin ketat. Salah satu strategi yang semakin populer adalah antropomorfisasi, atau memberikan karakter manusia pada merek atau produk.Antropomorfisasi dalam pemasaran melibatkan memberikan atribut manusia, seperti emosi, kepribadian, dan perilaku, pada merek atau produk. Strategi ini berusaha untuk membuat
Read More

!Jadilah Bagian dari Undiknas University

Register Now

SELEKSI JALUR REGULER AKAN DILAKSANAKAN 

Jadilah Bagian dari Undiknas University

Register Now

SELEKSI JALUR REGULER AKAN DILAKSANAKAN 

Artikel Dosen

No data were found matching your selection, you need to create Post or select Category of Widget.

Apa komentar mereka