The Next Step For Glory: E-Sport Universitas Pendidikan Nasional
Denpasar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Luxra E-Sport Universitas Pendidikan Nasional menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Anggota (MUSANG) #1 dalam rangka menginisiasi program kerja UKM Luxra E-Sport serta pembahasan mengenai pemilihan Ketua Umum UKM Luxra E-Sport. Melalui terlaksananya kegiatan (MUSANG) #1 kedepannya diharapkan UKM Luxra E-Sport dapat melaksanakan program-program kerja yang lebih baik lagi di masa mendatang. (2/10/2022)
Kegiatan dilakukan di Gedung C Ruangan 2.1, Kampus Universitas Pendidikan Nasional. Acara dihadiri oleh Hendrawan Ardis Prayoga selaku Presiden Mahasiswa BEM-PM Universitas Pendidikan Nasional, turut hadir juga dalam acara Dony Wira Sanjaya Perwakilan Dewan Pembina Angkatan 2020/2021 dan Ketua Umum Luxra E-Sport beserta seluruh panitia yang bertugas, termasuk seluruh jajaran Anggota UKM Luxra E-Sport sebagai peserta Musyawarah Anggota (MUSANG) #1 Luxra E-Sport.
Acara dimulai pada pukul 09.25 WITA, diawali dengan seluruh panitia yang memasuki ruangan diikuti oleh Peserta Musyawarah Anggota (MUSANG) #1 Luxra E-Sport yang sudah melakukan registrasi peserta, Master of Ceremony (MC) membuka acara, doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan sumpah mahasiswa, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia beserta laporan ketua badan musyawarah. Usai laporan telah selesai kegiatan berlanjut dengan sambutan yang sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Anggota (MUSANG) #1 Luxra E-Sport oleh Ketua Umum UKM Luxra E-Sport. Agenda kegiatan inti (MUSANG) #1 diisi dengan rangkaian sidang Musyawarah Anggota mulai dari pra sidang, sidang pleno, dan sidang paripurna sebagai puncak acara. Usai seluruh rangkaian kegiatan sukses terlaksana MC menutup acara melalui closing statement serta diisi dengan sesi foto bersama seluruh anggota serta undangan yang hadir dalam acara (MUSANG) #1. Berlangsungnya kegiatan Musyawarah Anggota (MUSANG) #1 Luxra E-para panitia serta seluruh anggota UKM Luxra E-Sport berharap dapat bermanfaat serta memberi pengalaman berharga bagi seluruh panitia dan pihak yang telah berkontribusi didalamnya.