id info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Silahturami dan Penandatanganan MoA FHIS Undiknas Denpasar dengan FH Universitas Merdeka Pasuruan

Pada hari Selasa 9 Desember 2019, bertempat di Ruang 3.7 Gedung A Kampus Undiknas, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Undiknas menerima kunjungan dari Fakultas Hukum (FH) Universitas Merdeka Pasuruan sebagai tindak lanjut dari MoU yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi disertai tindak lanjut penandatanganan MoA Pengelolaan Jurnal antara Prodi Ilmu Hukum FHIS Undiknas dan FH Universitas Merdeka, Pasuruan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Ni Nym Juwita Arsawati, SH., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Undiknas, Para Kepala Program Studi di lingkungan FHIS Undiknas beserta staf, Rektor Universitas Merdeka Pasuruan, Dekan dan Ketua Program Studi Ilmu Hukum FH Universitas Merdeka, Ketua Pengelola Jurnal “Yurijaya” FH Universitas Merdeka Pasuruan, serta beberapa dosen dan mahasiswa FH Universitas Merdeka Pasuruan.

Dr. Ni Nym Juwita Arsawati, SH., M.Hum Selaku Dekan FHIS Undiknas menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kerjasama antara kedua Universitas. Kerja sama yang akan dijalin ini yaitu tentang memfasilitasi kebutuhan kedua belah pihak dalam pengelolaan Jurnal Ilmiah.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan MoA oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Undiknas dan Ketua Kepala Jurnal Fakultas Hukum Universitas Pasuruan, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.