iden info@undiknas.ac.id +62 361 723 868

Tahun Digitalisasi, Sambut High-Tech Building: Pendiri Perdiknas Denpasar Ikuti Rangkaian Upacara Nuasen Gedung Baru Undiknas

Denpasar – Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Prof. Dr. Ir Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. turut serta dalam upacara nuasen/peletakan batu pertama pembangunan Gedung C Blok 2 dan Basement Blok 3 Undiknas (14/03/2022). Turut hadir pula, Pendiri Utama Perdiknas Denpasar, Ketua Perdiknas Denpasar, Dr A.A. Ngurah Eddy Suriyadinata Gorda, S.sos., M.Si., Direktur Undiknas Graduate School, Prof. Gede Sri Darma, D.B.A., jajaran Pendiri Perdiknas Denpasar, serta pejabat structural di lingkungan Undiknas.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 09.30 WITA di sebelah lapangan upacara bendera Undiknas, tepatnya di areal Gedung yang akan dilakukan renovasi dan pembangunan. Upacara dipimpin oleh seorang pemangku adat setempat, yang di awali dengan penghaturan banten dan doa yang kemudian diikuti dengan peletakan batu pertama sebagai simbolis awal dilaksanakannya pembangunan gedung baru di Undiknas.

Gambar 1. Rektor Undiknas melakukan simbolis peletakan batu pertama.

Disela-sela upacara, Rektor Undiknas menyampaikan jika pembangunan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang dimiliki Undiknas guna menunjang proses belajar-mengajar. Professor Nyoman Sri Subawa, juga menyatakan bahwa ditengah peningkatan pemanfaatan teknologi, mahasiswa tetap membutuhkan high-tech building untuk menunjang digital learning process. Sebagai tambahan, Prof. Shribawa, begitu beliau akrab disapa, berharap agar Undiknas dapat terus berinovasi dan beradaptasi pada perkembangan dunia pendidikan abad 21. Kedepannya, Undiknas diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dan integritasnya melalui penyiapan sarana dan prasarana berbasis teknologi sehingga lulusan Undiknas mampu bersaing di dunia kerja khususnya di dunia usaha pada masa yang akan datang.

Gambar 2. Ketua Perdiknas Denpasar, Dr. A.A. Ngurah Eddy Suriyadinata Gorda, S.sos., M.Si. melakukan proses peletakan batu pertama, disaksikan oleh Jero Mangku, Pendiri Utama, dan Pendiri Perdiknas Denpasar yang hadir.

Kampus Undiknas

TECHNO RESEARCH-PRENEUR UNIVERSITY
Jl. Bedugul No. 39, Sidakarya,
Denpasar – Bali

+62-361-723-868
info@undiknas.ac.id

Senin – Jumat 08:00 – 16:00

Social Info

Pengumuman

Berita Utama

The National Education University Rector Attends In A Born Anniversary Event With Perdiknas
15-09-2022By
Universitas Pendidikan Nasional Receives A Visit From Thai Nguyen University Vietnam
13-09-2022By
Student Week 2022 Closing Feel With Mayura Undiknas
11-09-2022By