info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Keseruan HIVI! Tutup Malam Puncak Edu Fair 2019

Minggu, 3 November 2019 telah berlangsung Malam Puncak edu fair 2019 yang diselenggarakan di Undiknas University yang dimulai pukul 16.00 WITA dihadiri oleh para undangan pejabat di lingkungan Undiknas serta BEM-PM Undiknas.  Acara disambut dan dibuka oleh Vice Rector for Partnership and Entrepreneurship Bapak Agus Fredy Maradona, PhD mewakili Bapak Rektor Undiknas.

Malam Puncak EDU FAIR 2019 merupakan penutupan rangkaian lomba yang telah berlangsung selama sepekan dari tanggal 21 hingga 25 Oktober 2019. Penutupan rangkaian lomba EDU FAIR 2019 diikuti dengan pembagian piagam, sertifikat serta hadiah kepada pemenang-pemenang dari 12 lomba yang telah terselenggara yaitu Lomba Paper Presentation, Lomba Line Followers, Lomba Pidato, Lomba Short Movie, Lomba E-Sport PUBG & Mobile Legend, Lomba Presenter, Lomba Karya Cipta, Workshop and Photo Competition, Lomba Youth Management, Lomba Debat, Lomba Musikalisasi Puisi, dan Lomba Akustik. Tidak hanya itu para pemenang lomba yang merupakan kelas XII juga mendapat kesempatan langsung menjadi mahasiswa baru Tanpa Seleksi di Undiknas University.

Acara ini juga menampilkan juara 1 dan 2 lomba musikalisasi puisi dan juara 1, 2 dan 3 lomba akustik. Selain itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari band Underline, Linkart, dan UKM Dance (Warrior). Penyanyi muda Reza Aditya salah satu jebolan Indonesian Idol turut memeriahkan Malam Puncak Edu Fair 2019 dengan membawakan cover lagu-lagu hits yang membuat penonton bernyanyi bersama. Terakhir acara ditutup dengan penampilan Guest star utama yang ditunggu-tunggu yaitu HIVI!. Band yang terdiri atas 4 personil ini membuat antusiasme 2000 penonton memadati lapangan Undiknas University.

Keseruan dapat dirasakan melihat kekompakan penonton yang menikmati atmosfir acara dengan bernyanyi bersama. Padatnya penonton yang datang ke acara Malam Puncak Edu Fair juga terlihat dari ramainya stand-stand makanan maupun minuman yang ada di lapangan Undinas University.