info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

International Enrichment Program Undiknas 2019

UNDIKNAS University kembali mengadakan program unggulan berbasis internasional yakni International Enrichment Program 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh UNDIKNAS untuk mahasiswa Program Studi Manajemen Internasional, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, dalam rangka meningkatkan kualitas soft skill dan hard skill mereka secara global. Program yang berlangsung selama sepekan ini melibatkan 20 mahasiswa international class semester 5 yang telah mengikuti program kualifikasi Bahasa inggris dan  didampingi oleh Ida Nyoman Basmantra, S.Pd., M.Pd. selaku Head of International Office dan Putu Dyah Permata Korry, S.E., M.M. selaku Ketua Program Studi Manajemen.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti short course program di Edith Cowan University (ECU) Perth, Western of Australia dengan mata kuliah anatara lain: international business, business ethics, cross cultural understanding dan business communication. Selain itu kegiatan tersebut dirangkaikan dengan campus tour pada Edith Cowan University Mount Lawley campus dan Edith Cowan University Joondalup campus. Mahasiswa juga berkesempatan untuk mengikuti Public Speaking Coaching dan Vice-Chancellor’s Distinguished Oration. Tidak hanya berhak untuk mengikuti proses pembelajaran di kampus, seluruh mahasiswa juga diharuskan untuk membuat karya sebagai hasil belajar yang didapatkan selama mengikuti kegiatan-kegiatan di ECU campus. Hasil tersebut harus dipersentasikan dan selanjutnya dinilai langsung oleh para dosen dari Edith Cowan University. Diakhir kegiatan, mahasiswa diberikan sertifikat sebagai tanda telah mengikuti kegiatan International Enrichment 2019 oleh Vice Chancellor Edith Cowan University dan Rector of UNDIKNAS University. Hari selanjutnya mahasiswa melaksanakan kegiatan company visit ke SambarinoWine Production, Chocolate Factory, dan Kings Park Botanical Garden. Selain itu maahsiwa juga mengeksplor kota Perth yang merupakan pusat bisnis di wilayang Australia barat. 

Dalam penyelenggaraannya, International Enrichment Program merupakan hasil dari perjanjian kerjasama antara UNDIKNAS University dengan Edith Cowan University Australia yang sudah berlangsung selama 3 tahun. Untuk itu terdapat kunjungan executives oleh para petinggi UNDIKNAS yang bertujuan untuk melakukan perpanjangan MoU antara UNDIKNAS University dengan Edith Cowan University dan melakukan monitoring secara langsung terhadap program ini. MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Rector of UNDIKNAS University, Dr. Nyoman Sri Subawa,S.T.,S.Sos.,MM. didamping oleh jajaran Vice Rector Undiknas seperti Agus Fredy Maradona, SE., Ak., MSA., CA., Ph.D dan  Ir. Agus Putu Abiyasa, B.Eng., Ph.D Dean of Engineering Faculty, pada Kamis, 7 November 2019. Rektor menyampaikan bahwa program international ini merupakan program unggulan untuk mahasiswa Undiknas karena akan memberikan suasana internasional yang baru dan nyata, baik pengalaman belajar di kampus serta mengeksplorasi negara Australia yang mempunyai budaya barat ini. Diharapkan kerjasama ini menumbuhkan program-program baru lainnya yang bisa mendukung serta merealisasikan platform Undiknas menjadi techno riset-preneur campus dalam kancah global.

Kampus Undiknas

TECHNO RESEARCH-PRENEUR UNIVERSITY
Jl. Bedugul No. 39, Sidakarya,
Denpasar – Bali

+62-361-723-868
info@undiknas.ac.id

Senin – Jumat 08:00 – 16:00

Social Info

Pengumuman

Pengumuman Table Manner
15-11-2019By
Pengumuman Personality Development
14-11-2019By
Pengumuman Toefl Preparation & Test
31-10-2019By
CPA Test Center 029
07-10-2019By
Workshop 2 Hari
10-09-2019By

Berita Utama

Keikutsertaan Perwakilan Mahasiswi Administrasi Negara Undiknas Dalam Kegiatan “12th Bali Democracy Forum” & “3rd Bali Democracy Students Conference”
08-12-2019By
Kembali Undiknas Mengukir Prestasi di Penghujung Tahun 2019
07-12-2019By
Undiknas Mengukir Prestasi Tingkat Nasional dalam MC Award 2019 di Jakarta
06-12-2019By

Agenda Utama

  1. Ujian Akhir Semester [UAS]

    December 2 @ 8:00 am - December 13 @ 10:00 pm