info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Grand Final Jegeg Bagus Undiknas #6 Tahun 2019

Acara Pemilihan Jegeg Bagus UNDIKNAS #6 Tahun 2019 kini telah sampai pada tahap Malam Grand Final. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2019, bertempat di Auditorium Dwi Tunggal Gedung A UNDIKNAS Denpasar. Adapun dalam acara ini di hadiri oleh perwakilan Vice Rector for Student Affairs and Alumni UNDIKNAS, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Presiden Mahasiswa UNDIKNAS, Jegeg Bagus UNDIKNAS 2014-2018, dan juga undangan internal kampus lainnya. Tidak hanya itu undangan dari eksternal kampus pun turut hadir dalam acara ini, seperti Teruna Teruni Denpasar, Miss Grand Bali, Ning Ayu Bali, dan berbagai undangan eksternal lainnya. Acara Grand Final Jegeg Bagus UNDIKNAS #6 Tahun 2019 ini dimeriahkan juga dengan penampilan opening dance dari para finalis Jegeg Bagus UNDIKNAS 2019, yang membuat para penonton terpukau dengan penampilan dari jagoannya masing-masing.

Adapun finalis yang terpilih menjadi Jegeg UNDIKNAS 2019 yaitu Ni Made Prihanadi Dwi Surya Putri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen, dan Bagus UNDIKNAS 2019 yaitu I Made Dwi Febryanto Wirakesuma dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi. Adapun juara lainnya yaitu R.Up I diraih oleh Jegeg Angelyn Gavryla dan Bagus Kadek Krisna Sanaya Prastha, R.Up. II diraih oleh Jegeg Ni Putu Ninda Lestari dan Bagus Made Bagus Anantha Raditya Paramahamsa.

Selain itu juga terdapat juara atribut yaitu Jegeg Favorit diraih oleh Ni Wayan Bunga Anggreni Ria Virginia dan Bagus Ketut Andika Primantara, Jegeg Best Talent diraih oleh Jegeg Ajeng Ayu Fitri Ariatmaja dan Bagus Ngakan Nyoman Waigi Pratidina, Jegeg Persahabatan diraih oleh Ni Wayan Jan Kencana Montis dan Bagus Samuel Sofyan, Jegeg Best Catwalk diraih oleh Jegeg Ni Made Syahira Dwi Ananda Maharani dan Bagus Cokorda Gede Agung Yudhi Prawira, Jegeg Best Photogenic diraih oleh Jegeg Ni Luh Putu Tinayanti Eka Putri dan  Bagus Putu Adrian Namas Surya, Jegeg Intelligent diraih oleh Ni Putu Ratna Kusuma Dewi dan Bagus I Gusti Komang Triadi Kencana, serta yang terakhir  Jegeg Best Personality diraih oleh Ni Luh Putu Adinda Putri Chandra Yani, dan Bagus Nyoman Ananda Lingga Shamastha.

Dengan sukses terselenggaranya Malam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus UNDIKNAS #6 Tahun 2019 ini diharapkan mampu menjadi awal yang baru bagi Jegeg dan Bagus UNDIKNAS 2019 dalam mengemban tanggung jawab sebagai duta kampus itu sendiri, serta mampu menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa dan mahasiswi lainnya dalam membawa nama UNDIKANAS Denpasar lebih baik dan maju kedepannya.