info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) UNDIKNAS Menjadi Mitra dalam Arbitration dan Alternative Dispute Reslution International Conference 2019 ( ADRIC 2019)

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial ( FHIS ) UNDIKNAS menjadi mitra dalam pelaksanaan Arbitration dan Alternative Dispute Reslution International Conference 2019 ( ADRIC 2019) dimana konferensi ini diadakan oleh Universitas Tarumanagara, Indonesia dan Fakultas Hukum Malaya, Malaysia yang bertempat di The Westin Nusa Dua Bali, Indonesia, pada Hari Kamis-Jumat, 26 -27 September 2019.

Konferensi ini bertujuan untuk mengkaji dampak teknologi terhadap arbitrase dan alternative penyelesaian sengketa ( APS ) secara international. Selain itu, konferensi ini juga berupaya mendorong terciptanya diskusi interaktif atau debat yang hidup di antara arbiter, mediator, praktisi hukum, dan akademisi. ADRIC 2019 menghadirkan praktisi arbitrase dan APS international dari berbagai disiplin ilmu sebagai pembicara panel untuk membahas tantangan dan tren yang paling actual saat ini di bidang arbitrase dan AP.

Merupakan suatu kebanggaan juga pada konferensi ini salah satu dosen FHIS, A.A.B.N.A Surya Putra ikut mempresentasikan mengenai Should Asean Consider ADR.