info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868

Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) Kerjasama Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial ( FHIS ) UNDIKNAS dengan DPC PERADI Denpasar

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) UNDIKNAS Denpasar, bekerjasama dengan DPC PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Denpasar mengadakan kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dari tanggal 12 September 2019 sampai dengan 5 Oktober 2019 di mana acara pembukaan PKPA telah berlangsung di Asia Room, Lantai 4 Gedung C Undiknas dan dibuka oleh ketua DPC Peradi Denpasar yang diwakili oleh wakil ketua 1, Bapak I Gede Putu Yudi Satria Wibawa, S.H. serta dihadiri oleh Dekan FHIS, Dr. Ni Nyoman Juwita Arsawati, S.H., M.Hum., Ketua Program Studi Ilmu Hukum Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H., para Dosen Undiknas dan para peserta PKPA. Jumlah peserta PKPA untuk periode September 2019 sebanyak 53 orang yang berasal dari berbagai Instansi. 

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan materi sesi pertama oleh Narasumber  dari DPC PERADI Denpasar I Gusti Agung Dian Hendrawan, S.H., M.H., kemudian sesi kedua pemaparan materi oleh Narasumber dari Dosen Undiknas I Gusti Agung Mas Tri Wulandari, S.H., M.H., sesi ketiga dilanjutkan oleh Narasumber dari Dosen Undiknas Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H. Tujuan diadakan PKPA ini sebagai salah satu syarat untuk menjadi advokat sehingga menciptakan advokat-advokat Indonesia yang berperilaku baik, jujur, bertanggungjawab, adil, dan mempunyai integritas yang tinggi.